Scudetto 95 Persen! Conte Bandingkan Barzagli, Bonucci dan Chiellini dengan De Vrij, Bastoni, dan Skriniar

- 26 April 2021, 06:21 WIB
Inter Milan v Atalanta - San Siro, Milan, Italy - March 8, 2021 Atalanta's Duvan Zapata in action with Inter Milan's Milan Skriniar and Nicolo Barella REUTERS/Daniele Mascolo
Inter Milan v Atalanta - San Siro, Milan, Italy - March 8, 2021 Atalanta's Duvan Zapata in action with Inter Milan's Milan Skriniar and Nicolo Barella REUTERS/Daniele Mascolo /DANIELE MASCOLO/REUTERS

JURNAL MEDAN - Inter Milan mendekati Scudetto usai menekuk Verona 1-0 di Giuseppe Meazza, Minggu 25 April 2021. Gol tunggal Mateo Darmian menjadikan Inter semakin kokoh di puncak klasemen.

Inter memimpin klasemen dengan keunggulan 11 poin dari Atalanta di peringkat dua. Atalanta menghancurkan Bologna 5-0.

Peringkat tiga dihuni AC Milan yang akan melakoni laga big match kobtra Lazio, Selasa 28 April 2021.

Baca Juga: Gubernur DKI: Terima Kasih Persib dan Persija untuk Sajian Finalnya

Pelatih Inter Antonio Conte mengatakan 95 persen Scudetto hampir pasti milik Nerazzurri musim ini. Conte sangat yakin karena pernah merasakan hal serupa saat sukses memberikan Juventus 3 gelar Scudetto.

"Di tahun pertama saya bersama Juventus, saya melatih Barzagli, Bonucci dan Chiellini. Ketika itu mereka masih muda dan belum pernah meraih juara sebelumnya. Sekarang kami telah memulai proyek baru di sini (Inter) dan saya melihat banyak kesamaan dengan De Vrij, Bastoni, dan Skriniar," jelas Conte.

Selain itu, Conte juga seperti memberikan isyarat akan bertahan di Inter lebih lama. Apalagi target musim depan adalah Liga Champions.

Seperti diketahui Conte sejauh ini baru dua musim melatih Inter di Liga Champions namun pencapaiannya menyedihkan. Inter dua kali tersingkir di babak penyisihan grup.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 26 April 2021: Hai Pisces, Berikan Hadiah untuk Pasanganmu

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x