Hasil Semifinal Liga Champion: Tangan Dingin Guardiola Bawa Manchester City Tembus Final untuk Pertama Kali

- 5 Mei 2021, 05:56 WIB
Riyad Mahrez mencetak 2 gol kemenangan bagi Manchester City dalam leg kedua melawan PSG di Etihad Stadium
Riyad Mahrez mencetak 2 gol kemenangan bagi Manchester City dalam leg kedua melawan PSG di Etihad Stadium /Twitter.com/@ManCity

JURNAL MEDAN - Tangan dingin Pep Guardiola sukses membawa Manchester City menembus partai final Liga Champions untuk pertama kalinya.

Hal ini setelah Manchester Citymenang 2-0 atas Paris Saint-Germain (PSG) di leg kedua semifinal Liga Champions 2021, Rabu 5 Mei 2021 dini hari.

Bermain di Etihad Sta diun, anak-anak asuh Pep Guardiola itu tampil dominan. Hal ini terbukti saat laga baru berjalan 11 menit, Riyad Mahrez sukses menjebol gawang Keylor Navas lewat tembakan mendatar.

Baca Juga: Kode Redeem Mobile Legends Terbaru Rabu 5 Mei 2021, Segera Klaim Sebelum Ditukar User Lain

Keunggulan itu membuat Manchester City kian gencar menggedor pertahanan PSG. Meski demikian, Neymar dkk tidak tinggal diam. Mereka mencoba mengejar defisit gol dari Manchester City.

Namun usaha mereka selalu kandas di area The Citizens. Peluang terbaik didapatkan Angel di Maria pada menit ke-20. Memanfaatkan blunder Bernardo Silva, tembakan di Maria justru melebar ke sisi kiri gawang City.

Sebaliknya, pada babak kedua, Mahrez lagi-lagi tampil sebagai pahlawan. Pada menit ke-63, Mahrez yang tidak terkawal melepaskan tendangan kaki kiri yang sukses menjebol gawan PSG. 2-0 untuk City.

Baca Juga: Manchester City ke Final Liga Champions: Istanbul, Istanbul... Kami Datang!

Pada menit ke-69, PSG bahkan harus bermain dengan 10 orang, usai Angle di Maria menerima kartu merah.

Halaman:

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah