Publik Inggris Berharap All English Final di Liga Champions dan Liga Europa

- 6 Mei 2021, 13:22 WIB
Chelsea lolos ke final Liga Champions setelah menyingkirkan Real Madrid dengan agregat 3-1, Kamis, 6 Mei 2021 dini hari WIB.
Chelsea lolos ke final Liga Champions setelah menyingkirkan Real Madrid dengan agregat 3-1, Kamis, 6 Mei 2021 dini hari WIB. /Tangkapan Layar/Twitter/@ChelseaFC

JURNAL MEDAN - Publik Inggris berharap kompetisi Eropa musim ini menghadirkan dua All English Final. Final sesama klub Inggris pertama dipastikan terjadi antara Manchester City kontra Chelsea di Liga Champions.

Sementara di final kedua publik Inggris berharap jagoan Liga Primer Manchester United kontra Arsenal bertemu di laga puncak Liga Europa.

Manchester United sudah menempatkan satu kaki di final Liga Europa karena mengantongi kemenangan 6-2 atas Roma di leg pertama semifinal. Leg kedua berlangsung di Olimpico pada Jumat 7 Mei 2021.

Baca Juga: 30 Ucapan Lebaran Bahasa Inggris, Bikin Idul Fitri 1442 Hijriyah Terasa Lebih Spesial

Sementara Arsenal akan menghadapi Villareal pada leg kedua semifinal Liga Europa di Emirates Stadium, Jumat 7 Mei 2021. Arsenal tertinggal skor agregat 2-1 dari pertandingan leg pertama.

The Gunners hanya butuh kemenangan 1-0 untuk mewujudkan All English Final kedua di Benua Biru.

"Siapa yang tertarik melihat Liga Primer Inggris di Eropa," demikian cuitan akun resmi @premierleague, Kamis 6 Mei 2021.

Final Liga Champions antara Manchester City kontra Chelsea akan berlangsung pada 29 Mei 2021 di Istanbul, Turki, di Stadion Olimpiade Ataturk yang berkapasitas 80 ribu penonton.

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta 6 Mei 2021: Ricky Lakukan Operasi Wajah, Elsa dan Mama Sarah Makin Ketakutan

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x