4 Fakta Ini Jadi Bukti Indonesia Hanya Manfaatkan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Uji Coba Menuju Sea Games 2021

- 3 Juni 2021, 20:32 WIB
Timnas Indonesia vs Thailand di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia.
Timnas Indonesia vs Thailand di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia. /Tangkapan Layar: Instagram.com/@sctv

JURNAL MEDAN - Timnas Indonesia akan melakoni tiga laga sisa di ajang kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G Zona Asia. Pada pertandingan Kamis, 3 Juni 2021 di Uni Emirat Arab, Indonesia akan menghadapi Timnas Thailand.

Pertandingan akan digelar di Al-Maktoum Stadium, Dubai, Uni Emirat Arab. Selain melawan Thailand, Timnas Indonesia akan akan menghadapi Vietnam dan Uni Emirat Arab di lokasi yang sama.

Indonesia sendiri sudah dipastikan gagal lolos ke Piala Dunia 2022. Di klasemen grup G Zona Asia saat ini, Indonesia menempati posisi juru kunci.

Baca Juga: GRATIS: Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Thailand di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G Jam 23.45 WIB

Dari lima pertandingan yang sudah dijalani, skuad Timnas Indonesia gagal meraih kemenangan.

Lalu apa target Timnas Indonesia diajang ini? Apakah laga kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G Zona Asia akan dijadikan ajang uji coba untuk menuju Sea Games 2021 yang akan digelar di Vietnam pada November 2021 mendatang?

Simak 4 fakta berikut ini.

1. Shin Tae-yong bawa skuat muda

Salah satu yang mengejutkan adalah pelatih Timnas Indonesia hanya membawa skuad muda di ajang kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G Zona Asia. Diantaranya ada Syahrian Abimanyu; Osvaldo Haay, Rachmat Irianto, Firza Andika yang rata-rata baru berusia 21 tahun.

Halaman:

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah