Tentang Sriwijaya FC, Raffi Ahmad Kompori Baim Wong, Atta Halilintar: Pikir-Pikir Dulu

- 4 Juni 2021, 20:00 WIB
Logo Sriwajaya FC
Logo Sriwajaya FC /wikipedia

JURNAL MEDAN - Keputusan Raffi Ahmad memiliki klub sepakbola pribadi yakni RANS Cilegon FC, nampaknya telah membuat Baim Wong dan juga Atta Halilintar tergiur mengikuti langkahnya itu.

Baim Wong dan Atta Halilintar dalam saat ini diketahui sedang memperebutkan Sriwijaya FC. Pengakuan Baim untuk memiliki Sriwijaya FC terlontar saat dirinya menghadiri acara buka bersama di kediaman Raffi Ahmad dengan para pemain RANS Cilegon FC.

"Aku mau beli Sriwijaya (FC), Beli. Mau lawan Raffi kita bro," kata Baim dalam kanal YouTube RANS Entertaiment dikutip Jurnal Medan, Jumat, 4 Juni 2021.

Baca Juga: Kedubes Arab Saudi Bantah Isu Kuota Haji, PAN Pertanyakan Kinerja Kemenag RI

Menanggapi pernyataan Baim, suami dari Nagita Slavina ini pun mendukung niat sahabatnya itu. Bahkan, dirinya siap meladeni Baim jika sampai benar memiliki Sriwijaya FC sepenuhnya.

"Ya baim juga mau beli klub sepak bola juga. Baim bakal sirik kayanya nih, nggak punya klub Bola," kata Raffi meladeni ucapan Baim.

"Baim mau buat Baim FC, kita Hajar ya, kita gempur Baim FC," tutup Raffi.

Baca Juga: Menpora Buang Badan Soal Nagita Slavina Jadi Duta PON Papua, Tunjuk Gubernur Papua yang Bertanggungjawab

Sementara itu, YouTuber nomor satu di Indonesia Atta Halilintar dikabarkan saat ini telah memiliki saham Sriwijaya FC sebanyak 30 persen.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x