Kapten David Alaba dan Pelatih Austria Kirim Sinyal ke Italia: Ada Saatnya Mereka akan Kalah

- 22 Juni 2021, 13:00 WIB
Kapten David Alaba dan Pelatih Austria Franco Foda Kirim Sinyal: Ada Saatnya Italia akan Kalah. Foto: David Alaba merayakan gol timnya saat mengalahkan Ukraina 1-0 di laga terakhir penyisihan Grup C Euro 2020, Senin 21 Juni 2021.
Kapten David Alaba dan Pelatih Austria Franco Foda Kirim Sinyal: Ada Saatnya Italia akan Kalah. Foto: David Alaba merayakan gol timnya saat mengalahkan Ukraina 1-0 di laga terakhir penyisihan Grup C Euro 2020, Senin 21 Juni 2021. /Twitter UEFA EURO 2020

JURNAL MEDAN - Kapten Austria David Alaba dan pelatih Franco Foda mengirimkan sinyal ancaman kepada Italia jelang babak 16 Besar Euro 2020. Laga Italia vs Austria akan berlangsung di Wembley, Minggu 27 Juni 2021.

"Kami sudah melihat Italia bermain dan segala sesuatunya bisa terjadi dalam sepakbola," kata Alaba.

Italia lolos ke babak 16 Besar Euro 2020 dengan poin sempurna lewat tiga kemenangan di Grup A. Italia juga telah mencatat rekor tak terkalahkan dalam 30 pertandingan beruntun di bawah asuhan Roberto Mancini.

Baca Juga: Hakan Calhanoglu Gabung Inter Milan Gantikan Christian Eriksen

Tentu saja rekor Gli Azzurri tersebut sangat menakutkan bagi tim manapun. Hasil penyisihan Grup A, pasukan Italia mencetak 7 gol dan gawang kiper Gianluigi Donnarumma belum kebobolan alias masih clean sheet.

"Kami tahu itu, tetapi Italia tidak akan begitu selamanya. Ada masanya mereka kalah juga," ujar pelatih Austria Franco Foda.

Austria akan mempersiapkan diri dengan baik melawan Italia. Fokus dan konsentrasi termasuk mempersiapkan kekuatan fisik karena karakter Italia si bawah Mancini berubah total.

"Tidak ada lawan yang mudah di turnamen seperti Euro 2020. Kami siap melawan Italia dengan segala kemungkinan. Para pemain datang ke turnamen ini untuk bermimpi dan meraihnya," ujar Franco Foda.

Baca Juga: Gareth Bale Ingin Kalahkan Italia, Wales Berambisi Juara Grup A Euro 2020

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah