Gareth Bale Ingin Kalahkan Italia, Wales Berambisi Juara Grup A Euro 2020

- 20 Juni 2021, 13:24 WIB
Gareth Bale saat menjadi Star of the Match lawan Turki. Ia Ingin mengalahkan Italia. Wales juga Berambisi Juara Grup A Euro 2020
Gareth Bale saat menjadi Star of the Match lawan Turki. Ia Ingin mengalahkan Italia. Wales juga Berambisi Juara Grup A Euro 2020 /UEFA EURO 2020

JURNAL MEDAN - Penyerang Wales Gareth Bale bertekad mengalahkan Italia di laga terakhir Grup A Euro 2020. Wales akan menghadapi Italia di Olimpico pada Minggu malam 20 Juni 2021.

"Kami akan melakukan apapun untuk mengalahkan Italia," kata Gareth Bale.

Bale tentu memahami karakter 'Italia Baru' dan sangat berbahaya di tangan pelatih Roberto Mancini. Prediksi Italia vs Wales sejauh ini banyak yang mengunggulkan Italia.

Baca Juga: Media Spanyol Mulai Pesimis Peluang La Furia Roja di Euro 2020, Lini Depan Tumpul dan Pemain Frustrasi

Banyak pengamat menyebut Italia saat ini sudah keluar dari pakemnya yang dikenal sebagai tim bertahan ala Catenaccio. Gli Azzurri kini dianggap lebih ganas dan ofensif.

"Italia penghuni peringkat teratas di grup. Bermain di Olimpico juga berat, tetapi kami tetap akan memperlakukan setiap pertandingan dengan mindset yang sama," ujar Bale.

Italia sudah dipastikan lolos ke babak 16 Besar Euro 2020 lewat dua kemenangan atas Turki dan Swiss. Gli Azzurri perlu memastikan juara grup untuk bisa lolos sempurna.

Sementara Wales mengoleksi 4 poin dari hasil imbang melawan Swiss dan mengalahkan Turki. Secara matematis Italia dan Wales bisa dikatakan wakil dari Grup A yang lolos ke babak 16 Besar.

Baca Juga: Apa Itu Star of the Match di Euro 2020? Apa Bedanya dengan Man of the Match? Ini Penjelasannya

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x