Jangan Remehkan Spanyol di Euro 2020, Sekali Matador Tetap Matador

- 22 Juni 2021, 14:45 WIB
Bek Slovakia Milan Skriniar menjadi Star of the Match saat timnya mengalahkan Polandia 2-1 di Euro 2020. Skriniar akan menjadi kunci Slovakia dalam menahan gempuran Spanyol.
Bek Slovakia Milan Skriniar menjadi Star of the Match saat timnya mengalahkan Polandia 2-1 di Euro 2020. Skriniar akan menjadi kunci Slovakia dalam menahan gempuran Spanyol. /Twitter UEFA EURO 2020

JURNAL MEDAN - Pelatih Slovakia Stefan Tarkovic mengatakan jangan pernah meremehkan Spanyol di Euro 2020 atau di turnamen kelas dunia lainnya. Spanyol tetap saja Matador yang siap menanduk lawannya.

Pernyataan itu diungkapkan Tarkovic jelang laga hidup mati Slovakia vs Spanyol di Grup E Euro 2020 di Estadio de La Cartuja, Rabu malam 23 Juni 2021.

"Spanyol tetap saja Spanyol. Mereka hebat dan selalu menjadi favorit," kata Stefan Tarkovic.

Baca Juga: Kapten David Alaba dan Pelatih Austria Kirim Sinyal ke Italia: Ada Saatnya Mereka akan Kalah

Slovakia berada di atas angin jelang laga kontra Spanyol. Mereka menghuni peringkat dua klasemen dengan raihan 3 poin. Sementara Spanyol baru meraih 2 poin.

Slovakia hanya membutuhkan hasil imbang untuk bisa lolos sementara Spanyol dengan nama besarnya tentu ingin membuktikan bahwa La Furia Roja adalah favorit juara Euro 2020.

Tarkovic tidak menampik anak asuhnya akan bermain bertahan melawan Spanyol. Ia yakin lini belakang mampu menahan gempuran Alvaro Morata cs.

"Kami sebelumnya mampu menahan pemain kelas dunia seperti seperti Lewandowski, Zielinski, Forsberg, Isak dan Berg. Kami sudah memperlihatkan organisasi tim yang bagus dan rapi," ujarnya.

Publik Spanyol dikabarkan sudah pesimis terhadap perjalanan La Furia Roja di Euro 2020. Lini depan Spanyol dianggap tumpul sementara racikan pelatih Luis Enrique juga dikritik keras.

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x