Prediksi Semifinal Euro 2020 Inggris vs Denmark: 50 Persen Poling Online Jagokan Inggris Melenggang ke Final

- 7 Juli 2021, 16:54 WIB
Prediksi Semifinal Euro 2020 Inggris vs Denmark: 50 Persen Poling Online Jagokan Inggris Melenggang ke Final. Foto: Kapten sekaligus striker Inggris Harry Kane
Prediksi Semifinal Euro 2020 Inggris vs Denmark: 50 Persen Poling Online Jagokan Inggris Melenggang ke Final. Foto: Kapten sekaligus striker Inggris Harry Kane /

JURNAL MEDAN - Poling online yang digelar Livescore hingga Rabu sore 7 Juli 2021 menyatakan Inggris bakal mengalahkan Denmark sekaligus melenggang ke final Euro 2020.

Laga semifinal Euro 2020 Inggris vs Denmark tersaji di Wembley pada Kamis dini hari 8 Juli 2021. Sebanyak 50 persen voter di poling online Livescore mengunggulkan Inggris.

Hanya 27 persen voter menjagokan hasil imbang dan laga berlanjut ke adu penalti. Sebanyak 23 persen voter mengunggulkan Denmark.

Baca Juga: Prediksi Semifinal Copa America 2021 Argentina vs Kolombia: 57 Persen Poling Online Jagokan Argentina

Jika melihat statistik Inggris sejauh ini cukup fantastis. Dari lima laga yang dijalani di Euro 2020, Inggris belum kebobolan dan mencetak 8 gol, termasuk saat menyingkirkan Jerman 2-0 di babak 16 Besar.

Faktor lainnya adalah Inggris penuh motivasi katena final kali ini akan digelar di Wembley, stadion kebanggaan Inggris dan suporter tim berjuluk Tiga Singa tersebut.

Waspada Ledakan Dinamit

Satu-satunya yang harus menjadi perhatian Inggris adalah mengantisipasi ledakan dinamit Denmark yang bisa meledak kapanpun.

Jika meledak, Denmark mungkin saja menggulung Inggris yang sedang percaya diri.

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x