Jadwal Tayang Olimpiade Tokyo 2020 Hari Ini, Senin 26 Juli 2021, Indonesia Berpeluang Tambah Koleksi Medali

- 26 Juli 2021, 08:39 WIB
Kontingen Indonesia akan bertanding di sejumlah nomor hari ini, Senin 26 Juli 2021. Berikut jadwal tayang Olimpiade Tokyo 2021
Kontingen Indonesia akan bertanding di sejumlah nomor hari ini, Senin 26 Juli 2021. Berikut jadwal tayang Olimpiade Tokyo 2021 /SIGID KURNIAWAN/ANTARA FOTO

JURNAL MEDAN - Hari ini, Senin 26 Juli 2021 kontingen Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 akan kembali melanjutkan perjuangan.

Sejumlah pertandingan di berbagai cabang olahraga (cabor) akan dipertandingkan seperti Bulutangkis dan Panahan. Ada potensi tambahan medali dari Cabang Panahan.

Selain cabang badminton, ada juga cabang panahan dan cabang selancar yang memiliki peluang untuk menambah koleksi medali bagi Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Indosiar Hari Ini, Senin 26 Juli 2021: Live Olimpiade Tokyo 2020 - Bulutangkis dan Bola Voli

Peluang itu muncul dari atlet panahan yaitu Arif Dwi Pangestu, Alviyanto Bagas Prasetyadi dan Riau Ega Salsabila yang akan bertanding melawan wakil Inggris.

Menghadapi wakil Inggris, tim Indonesia memiliki peluang besar dan setelah itu akan berjumpa dengan wakil Belanda di fase perempat final.

Sedangkan atlet Rio Waida akan bertanding melawan wakil dari tuan rumah pada babak 16 besar setelah pada pertandingan sebelumnya meraih posisi kedua.

Baca Juga: Polisi Bongkar Dalang Dibalik Gerakan Makar Jokowi EndGame, Ternyata Begini Faktanya

Sementara perwakilan cabang bulutangkis dari sektor ganda putra, ganda putri dan ganda campuran akan melakukan pertandingan.

Halaman:

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x