Juara Bulutangkis Dunia Kento Momota Tersingkir di Olimpiade Tokyo 2020, Peluang Ginting Rebut Emas Terbuka

- 28 Juli 2021, 20:55 WIB
Pebulutangkis juara satu dunia Kento Momota tersingkir dari Olimpiade Tokyo 2020. Peluang Anthony Ginting terbuka lebar
Pebulutangkis juara satu dunia Kento Momota tersingkir dari Olimpiade Tokyo 2020. Peluang Anthony Ginting terbuka lebar /Instagram @badmintontalk_com/

JURNAL MEDAN - Kabar mengejutkan datang dari cabang olahraga (cabor) bulutangkis Olimpiade Tokyo 2021. Juara satu dunia asal Jepang Kento Momota terhenti di fase grup.

Kento Momota tersingkir usai dikalahkan tunggal putra Korea Selatan Heo Heo Kwang Hee 15-21 19-21.

Dengan tersingkirnya Kento Momota, persaingan untuk merebut medali emas Olimpiade Tokyo 2020. Termasuk untuk dua tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting dan Jonathan Christie.

Baca Juga: Profil dan Prestasi Gregoria Mariska Tunjung, Pebulutangkis Indonesia yang Masuk 16 Besar Olimpiade Tokyo 2020

Kento Momota harus terhenti di fase grup Olimpiade Tokyo 2020 setelah kalah bersaing di grup A, bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020.

Kento Momota merupakan unggulan pertama di Olimpiade Tokyo 2020 yang juga juara dunia.

Sehingga posisi ini menjadikan dirinya menjadi tumpuan bagi Jepang untuk merebut emas di tunggal putra Bulutangkis Olimpiade Tokyo.

Selain Kento Momota, tunggal putra unggulan lainnya yang juga tersingkir adalah Ng Ka Long Angus dari Vietnam dan Sai Praneeth (India).

Baca Juga: Praveen-Melati Gagal ke Semifinal Bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020. Netizen Malah Soroti Hal Ini

Halaman:

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x