Hasil Badminton Olimpiade Tokyo 2020: Anthony Ginting Melaju Ke Perempat Final Usai Kalahkan Wakil Jepang

- 29 Juli 2021, 17:55 WIB
Tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting lolos ke perempat final badminton Olimpiade Tokyo 2020 usai mengalahkan tunggal Jepang Kanta Tsuneyama
Tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting lolos ke perempat final badminton Olimpiade Tokyo 2020 usai mengalahkan tunggal Jepang Kanta Tsuneyama /Vidio.com/

JURNAL MEDAN - Tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting berhasil melaju ke babak perempat final badminton Olimpiade Tokyo 2020.

Anthony Ginting melangkah ke perempat final setelah mengalahkan wakil Jepang Kanta Tsuneyama.

Anthony Sinisuka Ginting dapat menang dua set sekaligus dengan skor 21-18 dan 21- 14 atas wakil tuan rumah Jepang di sektor tunggal putra cabang olahraga Olimpiade Tokyo 2020.

Baca Juga: Greysiana Polii-Apriyani Rahayu Disumpahi Netizen Dapat Emas, Selalu Ada Sejarah, Amiiinn...!!!

Di set pertama Anthony Sinisuka Ginting berhasil mengendalikan permainan yang dilakukan Kanta Tsuneyama hingga menyelesaikan set pertama.

Kemudian pada set kedua, Anthony Sinisuka Ginting langsung melakukan permainan cepat dan menjaga ritme permainan sehinga dengan mudah menutup set kedua dengan kemenangan.

Pada pertandingan ini Kanta Tsuneyama harus mengakui kekalahan atas Anthony Ginting yang notabene adalah peringkat empat dunia dan menjadi salah satu unggulan di Olimpiade Tokyo 2020.

Baca Juga: Hasil Ganda Putri Badminton Olimpiade Tokyo 2020: Greysia Polii-Apriyani Secara Dramatis Lolos ke Semifinal

Tunggal Putra andalan Indonesia ini berhasil melaju ke babak perempat final dan membuka peluang untuk menyumbangkan medali bagi Tanah Air.

Halaman:

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x