Profil dan Instagram Ardiansyah Runtuboy, Bintang Futsal Indonesia Asal Papua, Dipastikan Main di PON 2021

- 15 Agustus 2021, 20:19 WIB
Biodata dan Instagram Ardiansyah Runtuboy, Bintang Futsal Indonesia Asal Papua
Biodata dan Instagram Ardiansyah Runtuboy, Bintang Futsal Indonesia Asal Papua /Ahmad Fiqi Purba/instagram.com/ardiansyah_runtuboy12

JURNAL MEDAN - Ardiansyah Runtuboy merupakan pemain Futsal Timnas Indonesia dan klub Bintang Timur Surabaya yang telah dipastikan bermain pada gelaran PON Papua 2021. Berikut Profil dan Instagram nya.

Saat ini Ardiansyah Runtuboy adalah salah satu pemain bintang Futsal Indonesia, pemain yang identik dengan nomor 12 ini menjadi pusat perhatian pecinta Futsal Indonesia.

Pemain kelahiran Jayapura 15 Juli 1998 ini berhasil mendapatkan penghargaan pemain terbaik Pro Futsal League 2016, Penghargaan itu membuktikan kualitasnya yang diatas rata-rata.

Baca Juga: Greysia Polii Cs Terima Bersih, Pajak Bonus Atlet Olimpiade Tokyo 2020 Ditanggung Pemerintah

Pemain yang awalnya memulai karir di sepakbola bersama Persipura U21, Namun ia bersinar setelah tampil pada ajang Pocari Sweat yang berhasil membawa SMAN 4 Jayapura juara.

Ardiansyah Runtuboy semakin terkenal setelah tampil di Liga Pro dan bermain dengan Timnas Futsal Indonesia pada piala AFF pada tahun 2016.

Bintang Futsal Indonesia akan dipastikan ikut serta pada gelaran PON Papua 2021 yang bermain dengan tuan rumah.

Baca Juga: Termasuk Sumatera Utara, Ini 10 Provinsi yang Akan Bertanding Raih Medali Emas Cabor Futsal PON Papua 2021

Dengan kehadiran Ardiansyah Runtuboy pada gelaran PON Papua 2021 akan semakin membuat gelaran PON cabang olahraga Futsal meriah dan memiliki daya tarik bagi pecinta Futsal Indonesia.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x