Resmi! Edgard Amping Tambah Daftar Pemain Asal Sulawesi yang Berkarir di Luar Negeri

- 20 Agustus 2021, 09:29 WIB
Edgard Amping
Edgard Amping /instagram.com/edgard11_

JURNAL MEDAN - PSM Makasar telah resmi lepas pemain mudanya, Edgard Amping untuk bergabung dengan salah satu klub di divisi 2 Liga Bosnia, FK Zeljeznicar Banja Luka.

Dilansir media Bosnia, Meridianbet Sport, dikabarkan Edgard Amping telah selesaikan kesepakatan dengan klub FK Zeljeznicar Banja Luka dengan durasi kontrak satu musim dengan opsi perpanjangan.

"Edgard Amping akan jadi pemain baru dari Indonesia yang bermain untuk FK Zeljeznicar Banja Luka," tulis media tersebut dikutip pada Jumat 20 Agustus 2021.

Baca Juga: Terbaru! Hasil Drawing Thomas dan Uber Cup 2020: Wakil Indonesia Masuk Grup A

Edgard Amping akan menyusul pemain Indonesia lainnya yang sebelumnya telah terdahulu bergabung dengan klub itu yaitu Iner Sontany Putra.

Edgard Amping yang merupakan kapten Garuda Select akan berada dan diperkenalkan klub FK Zeljeznicar Banja Luka setelah menyelesaikan surat visanya.

FK Zeljeznicar Banja Luka merupakan klub yang bermain di First League of The Republika Srpska, atau merupakan kompetisi kasta kedua Liga Bosnia-Herzegovina.

Baca Juga: Profil Lorenzo Insigne, Bintang Napoli yang Sedang Negosiasi dengan Inter Milan

Dengan resminya Edgard Amping bergabung dengan klub Bosnia itu, akan menambah daftar pemain Indonesia asal Sulawesi yang berkarir di Luar Negeri.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah