Fakta-fakta Kemenangan Inter Menggulung Genoa 4-0 di Laga Pembuka Serie A Italia, 21 Agustus 2021

- 22 Agustus 2021, 11:27 WIB
Fakta-fakta Kemenangan Inter Menggulung Genoa 4-0 di Laga Pembuka Serie A Italia, Sabtu 21 Agustus 2021
Fakta-fakta Kemenangan Inter Menggulung Genoa 4-0 di Laga Pembuka Serie A Italia, Sabtu 21 Agustus 2021 /Twitter @Inter_id

JURNAL MEDAN - Inter Milan menggulung Genoa 4-0 di laga pembuka Serie A Italia musim 2021/2022 pada Sabtu malam 21 Agustus 2021. Ada fakta-fakta yang bisa dikemukakan terkait laga tersebut.

Kemenangan itu sekaligus menjadi obat bagi fans Inter yang sempat khawatir dengan timnya setelah ditinggal pemain kunci seperti Romelu Lukaku dan Achraf Hakimi.

Racikan pelatih anyar Simone Inzaghi juga menuai pujian. Inzaghi berhasil membuat Inter tampil ofensif dan berani mengambil inisiatif menyerang.

Baca Juga: Head To Head dan Prediksi Skor, Liverpool vs Burnley Pekan ke 2 Liga Inggris Musim 2021-2022 Sabtu 21 Agustus

Berikut Fakta-fakta Inter usai laga kontra Genoa:

1. Inter tampil tanpa pemain bintang musim lalu saat meraih Scudetto yakni Romelu Lukaku dan Achraf Hakimi yang hijrah ke klub lain. Inter juga kehilangan pelatih Antonio Conte.

2. Inter tak memainkan Lautaro Martinez yang terkena suspensi sementara Alexis Sanchez, Roberto Gagliardini, Valon Behrami, Mattia Destro harus absen, termasuk Christian Eriksen.

3. Edin Dzeko, pengganti Romelu Lukaku, langsung mencetak gol di laga debut Serie A bersama Inter Milan dengan membobol gawang Genoa.

Baca Juga: Resmi! Edgard Amping Tambah Daftar Pemain Asal Sulawesi yang Berkarir di Luar Negeri

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x