Prediksi dan Statistik Southampton vs Manchester United, 66 Persen Poling Jagokan MU Menang Mudah

- 22 Agustus 2021, 16:18 WIB
Prediksi dan Statistik Southampton vs Manchester United, 66 Persen Poling Jagokan MU Menang Mudah. Foto: Bruno Fernandes
Prediksi dan Statistik Southampton vs Manchester United, 66 Persen Poling Jagokan MU Menang Mudah. Foto: Bruno Fernandes /Twitter @B_Fernandes8

JURNAL MEDAN - Manchester United (MU) bertandang ke Southampton di pekan kedua Liga Inggris musim yang akan berlangsung di St Mary's Stadium, Minggu 22 Agustus 2021.

Poling online yang digelar Livescore (hingga Minggu sore WIB) menyatakan 66 persen voter jagokan MU menang, sementara 25 persen berakhir imbang.

Hanya 9 persen voter yang berani menjagokan Southampton menang.

Baca Juga: Fakta-fakta Kemenangan Inter Menggulung Genoa 4-0 di Laga Pembuka Serie A Italia, 21 Agustus 2021

Skuad MU berangkat ke Saint Mary dengan modal kemenangan besar di pekan pertama saat menggulung Leeds United dengan skor 5-1.

Anak asuh Ole Gunnar Solskjaer berlabel kandidat juara Liga Inggris musim ini. MU berhasil melewati ujian laga pembuka dengan hasil gemilang yang berpengaruh terhadap mental tim.

Bruno Fernandes yang berhasil mencetak hattrick ke gawang Leeds akan menjadi pemain kunci untuk membuktikan poling online Livescore terwujud.

Sedangkan tuan rumah Southampton melakoni pertandingan pekan kedua dengan modal buruk kekalahan atas Everton 1-3 pekan lalu.

Berikut Head To Head Southampton vs MU:

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x