Hasil Drawing Liga Champion: Real Madrid Lawan Tim Kuda Hitam, Manchester City Jumpa Neymar dan Messi

- 27 Agustus 2021, 10:20 WIB
Ilustrasi: Hasil Drawing Liga Champion: Real Madrid Lawan Tim Kuda Hitam, Manchester City Jumpa Neymar dan Messi
Ilustrasi: Hasil Drawing Liga Champion: Real Madrid Lawan Tim Kuda Hitam, Manchester City Jumpa Neymar dan Messi /Unsplash.com/ Janosch Diggelmann

JURNAL MEDAN - Hasil drawing Liga Champion musim 2021-2022 membuat Manchester City terpaksa harus melawan Neymar dan Messi sekaligus, sementara Real Madrid berada di Grup D bersama tim Kuda Hitam.

Manchester City berada di grup A bersama PSG, Leipziq dan Club Bruge dan Real Madrid di grup D melawan Inter Milan, Shakhtar Donetsk, dan Sherif Tiraspol.

Jika ingin keluar sebagai juara di grup A, Manchester City harus bisa menghentikan perlawanan Neymar dan Messi cs serta Leipziq yang sering merepotkan tim-tim besar Eropa.

Baca Juga: Hasil Drawing Liga Champions: Milan dan Liverpool di Grup Neraka, Chelsea Jumpa Juventus, City Bertemu PSG

Seperti diketahui PSG saat ini lebih memiliki kekuatan baru setelah kedatangan Messi dan Sergio Ramos yang bisa merepotkan perjalanan Manchester City musim ini.

PSG merupakan tim yang bertabur bintang siap memenuhi hasrat pemilik PSG untuk membawa pulang trofi Liga Champion ke Paris.

Sementara Real Madrid di bawah asuhan Carlo Ancelotti berjumpa Inter Milan yang menunjukkan performa bagus di awal musim bersama pelatih baru mereka Simone Inzaghi.

Baca Juga: Terbaru! Jadwal dan Drawing Sudirman CUP 2021, Indonesia Masuk Grup C Bersama Denmark

Kepercayaan diri pemain Inter Milan kembali setelah kedatangan Simone Inzaghi walapun baru saja ditinggalkan Achraf Hakimi dan Romelu Lukaku

Perjalanan Real Madrid nampaknya tidak akan mudah musim ini yang juga satu grup dengan Shakhtar Donetsk.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x