Pelatih Lechia Gdansk Puji Witan Sulaiman: Pemain Serba Bisa, Kanan dan Kiri Oke, Hingga Gelandang Serang Bisa

- 2 September 2021, 13:11 WIB
Pelatih Lechia Gdansk Puji Witan Sulaiman: Pemain Serba Bisa, Kanan dan Kiri Oke, Hingga Gelandang Serang Pun Bisa
Pelatih Lechia Gdansk Puji Witan Sulaiman: Pemain Serba Bisa, Kanan dan Kiri Oke, Hingga Gelandang Serang Pun Bisa /Instagram Lechia Gdansk

JURNAL MEDAN - Pesepakbola Indonesia Witan Sulaiman resmi bergabung Lechia Gdansk dan akan menggunakan nomor kostum 80.

Witan yang dikenal sebagai pemain serba bisa sudah berlatih bersama klub barunya pada Rabu 1 September 2021. Ia langsung mendapat pujian dari pelatih Tomasz Kaczmarek.

"Witan Sulaiman menarik perhatian saya di latihan. Dia bisa berposisi di kanan dan kiri hingga gelandang serang," ujar Tomasz Kaczmarek.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Pulang 'Kampung', Saham MU Langsung Melambung, Ingat Insiden Coca Cola di Euro 2020

Sebelumnya, Lechia Gdansk tak memperpanjang kontrak pesepakbola Indonesia Egy Maulana Vikri yang telah merumput di sana selama tiga tahun.

Egy kemudian dilepas ke klub Slovakia yaitu FK Senica. Setelah melepas Egy Maulana Vikri, Lechia Gdansk merekrut Witan Sulaiman yang sebelumnya bermain di Liga Serbia.

Witan resmi bergabung dengan mantan klub Egy Maulana Vikri itu setelah mengumumkannya melalui media sosial Instagram klub.

"Witan Sulaiman sudah menandatangani kontrak. Halo, selamat datang," tulis klub Lechia Gdansk dalam unggahan yang menampilkan foto Witan dengan nomor punggung 80 di Stadion PGE Arena, Gdansk, Poland.

Baca Juga: Skenario Allegri Singkirkan Ronaldo dari Juventus, Hilangkan Ketergantungan, Bentuk Juve Baru yang Lebih Segar

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x