Jadwal Manchester United vs Newcastle di Liga Inggris 2021, Live Mola TV, H2H, Prediksi dan Link Streaming

- 10 September 2021, 19:01 WIB
Jadwal Manchester United vs Newcastle di Liga Inggris 2021, Live Mola TV, H2H, Prediksi dan Link Streaming
Jadwal Manchester United vs Newcastle di Liga Inggris 2021, Live Mola TV, H2H, Prediksi dan Link Streaming /Kolase Seputar Lampung/Seputarlampung.com

JURNAL MEDAN - Manchester United vs Newcastle United akan bertemu dalam lanjutan Liga Inggris. Berikut ini jadwal live Mola TV, Head to Head (H2H), link live streaming dan prediksi skornya.

Laga Menchester United VS Newcastle akan digelar di Old Trafford, Menchester, Sabtu 11 September 2021.

Pertandingan ini bisa anda saksikan live Mola TV atau melalui link live streaming akan ada akhir artikel ini.

Setan merah akan menjamu Newcastle pada pada pekan keempat Liga Inggris musim 2021-2022. Laga ini dipercaya akan debut Cristiano Ronaldo yang baru saja resmi kembali bergabung Menchester United.

Baca Juga: SEDANG TAYANG: Borneo FC vs Persik Kediri di BRI Liga 1 2021. Berikut Link Live Streaming dan Prediksi Skornya

Hingga pekan ketiga, Setan Merah belum terkalahkan di Liga Inggris. Manchester United menang telak atas Leed United di laga perdana, Imbang laga kedua dan menang di laga ketiga.

Sementara Newcastle bertamu ke kandang Setan merah dengan kondisi yang sedang terpuruk. The Magpies harus kalah pada laga perdana atas West Ham dengan skor 2-4.

Lalu kembali kalah 0-2 dari Aston Villa kemudian meriah hasil imbang kala bertemu Southampton dan Newcastle harus tersingkir dari Carabao Cup setelah kalah dari Burnley.

Berikut ini Head To Head Menchester United VS Newcastle:

Halaman:

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x