BRI Liga 1 2021: Persik Kediri vs Borneo FC: Prediksi Skor, Head to Head dan Link Streaming

- 10 September 2021, 00:11 WIB
Link Live Streaming BRI Liga 1 2021 Persik Kediri vs Borneo FC
Link Live Streaming BRI Liga 1 2021 Persik Kediri vs Borneo FC /tangkapan layar video.com

JURNAL MEDAN - Persik Kediri vs Borneo FC pada lanjutan BRI Liga 1 musim 2021-2022 pada Jumat 10 September 2021. Berikut jadwal live Indosiar, Head to Head, link streaming dan prediksi skor nya.

Pertandingan Persik Kediri vs Borneo FC jadwalnya akan berlangsung pukul 15:15 WIB dan akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor.

Pelatih Persik Kediri, Joko Susilo berharap anak asuhnya untuk menjaga konsisten saat menghadapi Borneo FC pada lanjutan BRI Liga 1 musim 2021-2022.

Baca Juga: Terancam Digusur PT Sentul City Tbk, Said Didu: Rumah Rocky Gerung Itu di Perkampungan

Joko Susilo menegaskan bahwa asuhannya dalam kondisi siap tempur. Hanya saja, salah satu pemain asing mereka, yaitu Dionatan 'Tinga' Machado belum dapat diturunkan lantaran cedera.

Lebih lanjut, Pelatih Persik Kediri itu mengungkapkan kemungkinan untuk melakukan perubahan di timnya. Beberapa pemain yang tak turun saat jumpa Bali United disyariatkannya akan dimainkan.

Sementara Borneo FC saat ini sedang dalam kepercayaan yang tinggi setelah berhasil meraih menang pada laga pertama BRI Liga 1.

Baca Juga: BRI Liga 1 2021: Persipura vs Persela Lamongan: Ini Prediksi Skor, Head to Head dan Link Streaming

Borneo FC berhasil mengalahkan tim salah satu klub asal jawa timur yakni Persebaya Surabaya dengan skor menyakinkan 3-1.

Namun disisi lain, terdapat dua pemain asing Borneo FC yang diragukan bakal bisa tampil menghadapi Persik Kediri, yaitu Francisco dan Leo Guntara.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x