Jadwal, Link Live Streaming, Head to Head dan Prediksi Skor Persija Jakarta vs PSIS Semarang di BRI Liga 1

- 11 September 2021, 16:44 WIB
Skuat PSIS Semarang sedang melakukan latihan untuk menghadapi Persija Jakarta pada Minggu, 12 September 2021. Latihan ini dilakukan di Stadion Indomilk, Kabupaten Tangerang, Sabtu 11 September 2021
Skuat PSIS Semarang sedang melakukan latihan untuk menghadapi Persija Jakarta pada Minggu, 12 September 2021. Latihan ini dilakukan di Stadion Indomilk, Kabupaten Tangerang, Sabtu 11 September 2021 /Ahmad Fiqi Purba/JURNAL MEDAN

 


JURNAL MEDAN - Persija Jakarta vs PSIS Semarang di BRI Liga 1 musim 2021-202 pada Minggu 12 September 2021. Berikut jadwal, Head to Head, prediksi skor dan link streaming nya.

Laga Persija Jakarta vs PSIS Semarang ini bisa anda saksikan secara live di Indosiar atau melalui link streaming yang ada akhir artikel ini.

Persija Jakarta akan berjumpa PSIS Semarang pada pekan kedua BRI Liga 1 2021-2022 jadwalnya akan berlangsung di Stadion Indomilk Sport, Tangerang pada hari ini pukul 20:45 WIB.

Baca Juga: Prediksi Napoli vs Juventus, Poling Jagokan Hasil Imbang, Voter Cenderung Unggulkan Napoli Menang

Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio menjelaskan Macan Kemayoran akan mempersiapkan planning lebih dari satu agar bisa meraih poin dari PSIS Semarang.

Kemudian pelatih asal Italia memprediksi laga antara Persija vs PSIS Semarang akan berjalan sengit dan ketat.

Sementara itu pelatih PSIS Semarang, Imran mengatakan laga Persija Jakarta dan PSIS Semarang adalah momen spesial baginya karena sempat membela Macan Kemayoran di Liga Indonesia.

Baca Juga: Segera Cek, Kemenkumham Telah Umumkan Jaswal, Nama dan Lokasi Tes SKD CPNS 2021

"Persija adalah tim yang membesarkan saya. Ini adalah momen pertama saya menghadapi Persija dengan status yang berbeda yaitu pelatih. Jadi, bakal menjadi laga luar biasa bagi saya," katanya.

Laga ini akan menjadi ambisi para pemain muda PSIS Semarang untuk kembali meraih poin penuh di BRI Liga 1, sedangkan bagi Persija Jakarta ini merupakan momen untuk meraih poin sempurna.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x