Prediksi Napoli vs Juventus, Poling Jagokan Hasil Imbang, Voter Cenderung Unggulkan Napoli Menang

- 11 September 2021, 16:05 WIB
Prediksi Napoli vs Juventus, Poling Jagokan Hasil Imbang, Voter Cenderung Unggulkan Napoli Menang. Foto: Kapten Napoli Lorenzo Insigne
Prediksi Napoli vs Juventus, Poling Jagokan Hasil Imbang, Voter Cenderung Unggulkan Napoli Menang. Foto: Kapten Napoli Lorenzo Insigne /Twitter @Lor_Insigne

JURNAL MEDAN - Laga big match Serie A Italia pekan ini tersaji di Stadion Diego Armando Maradona saat Napoli bentrok kontra Juventus, Sabtu, 11 September 2021, pukul 23.00 WIB.

Hasil poling online sementara yang digelar Livescore hingga Sabtu sore, banyak yang menjagokan hasil imbang.

Sebanyak 39 persen voter menjagokan hasil akhir kedua tim sama kuat.

Baca Juga: Tidak Tayang di Indosiar, Ini Jadwal, Link Live Streaming, H2H dan Prediksi Skor Persiraja vs PSS Sleman

Tuan rumah Napoli memang sedikit dijagokan voter. Sebanyak 33 persen voter memilih Napoli bakal menang sementara Juventus dijagokan oleh 28 persen voter.

Berkaca pada pertemuan terakhir di markas Napoli yang berlangsung 14 Februari 2021, pasukan Il Partenopei mampu menekuk Juventus 1-0 lewat gol penalti Lorenzo Insigne.

Sejauh ini performa Napoli di awal kompetisi cukup baik dengan dua kemenangan melawan Venezia dan Genoa. Napoli juga akan bertamu ke Leicester di Liga Europa, Jumat 17 September 2021.

Sebaliknya kondisi Juventus saat ini masih beradaptasi pasca kepergian Cristiano Ronaldo ke Manchester United. Pekan lalu Juve juga dikalahkan Empoli dengan skor 1-0.

Baca Juga: Prediksi Chelsea vs Aston Villa di Liga Inggris: Live Mola TV, Head to Head, Statistik dan Link Streaming

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x