Jadwal BRI Liga 1 2021: Borneo FC vs Barito Putera, Head To Head, Prediksi Susunan Pemain dan Link Streaming

- 17 September 2021, 14:21 WIB
Jadwal BRI Liga 1 2021: Borneo FC vs Barito Putera, Head To Head, Prediksi Susunan Pemain dan Link Streamingnya
Jadwal BRI Liga 1 2021: Borneo FC vs Barito Putera, Head To Head, Prediksi Susunan Pemain dan Link Streamingnya /prfmnews

JURNAL MEDAN - Borneo FC akan melawan Barito Putra pada pekan ketiga BRI Liga 1 2021-2022 pada hari Jumat 17 September 2021. Berikut ini jadwal, Head to head prediksi dan link streaming -nya.

Pertandingan Borneo FC melawan Barito Putra ini dapat disaksikan secara live di Vidio.com atau melalui link streaming yang ada akhir artikel ini.

Pekan ketiga BRI Liga 1 2021-2022 ini ada laga Borneo FC melawan Barito Putra yang jadwalnya akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang pada hari ini pukul 15:15 WIB.

Baca Juga: IDI Mendukung Sekolah Tatap Muka di Pesantren Segera Dimulai, Syaratnya: Prokes Ketat!

Pada pertandingan pekan kedua BRI Liga 1 sebelumnya Borneo Fc dan Barito Putera sama-sama menderita kekalahan.

Pada pekan kedua BRI Liga 1, Borneo FC tidak berhasil meraih poin penuh karena terkendala penyelesaian akhir yang tidak baik dari para pemain.

Kabar baiknya pada laga nanti Borneo FC akan kembali memainkan pemain asing yaitu Jonathan Bustos yang diharapkan dapat memberikan gol kemenangan bagi Pesut Etam.

Baca Juga: Lirik dan Chord Gitar 'Aut Boi Nian' yang Dipopulerkan oleh Viky Sianipar

Sementara Barito Putera di bawah asuhan Djadjang Nurdjaman mantan pelatih Persib Bandung tidak bisa dianggap remeh oleh pemain pesut Etam.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x