Link Streaming PSS Sleman vs Arema FC Live Indosiar di BRI Liga 1 2021, Head To Head dan Prediksinya

- 18 September 2021, 23:08 WIB
Link Streaming PSS Sleman VS Arema FC Live Indosiar di BRI Liga 1 2021, Head To Head dan Prediksinya
Link Streaming PSS Sleman VS Arema FC Live Indosiar di BRI Liga 1 2021, Head To Head dan Prediksinya /Tangkap Layar/indosiar.com

JURNAL MEDAN - Berikut ini link live streaming, Head to head dan prediksi laga PSS Sleman vs Arema FC di BRI Liga 1 pada hari Minggu 19 September 2021.

Pertandingan PSS Sleman melawan Arema FC ini dapat disaksikan secara live di Indosiar atau melalui link live streaming yang akan ada akhir artikel ini.

Pertandingan PSS Sleman vs Arema FC Pada pekan ketiga di BRI Liga 1 ini jadwalnya berlangsung pada hari Minggu pukul 18:15 WIB.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Gemini Besok Minggu 19 September 2021: Hindari Makanan Cepat Saji

Hingga pekan kedua BRI Liga 2021 ini kedua tim belum pernah meraih poin penuh disebabkan itu laga nanti diprediksi bakal berjalan ketat dan sengit.

Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic diprediksi akan melakukan rotasi pemain saat melawan Arema FC agar dapat meraih poin penuh pertama mereka.

Dejan Antonic fokus memperbaiki sektor lini pertahanan PSS Sleman agar dapat mengalahkan Arema FC di pekan ketiga BRI Liga 2021.

Baca Juga: Link Live Streaming Laga Big Match Valencia vs Real Madrid Senin 20 September 2021

Sementara kabar baik ada di tim Arema FC, bek naturalisasi Diego Michiels dipastikan dapat tampil saat menghadapi PSS Sleman pada pekan ini.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah