Real Madrid vs Mallorca: Prediksi, Susunan Pemain dan Link Live Streaming La Liga 23 September 2021

- 22 September 2021, 14:01 WIB
Real Madrid Vs Mallorca: Prediksi, Susunan Pemain dan Link Live Streaming La Liga 23 September 2021
Real Madrid Vs Mallorca: Prediksi, Susunan Pemain dan Link Live Streaming La Liga 23 September 2021 /Pikiran-Rakyat.com/Rizki Laelani

JURNAL MEDAN - La Liga musim 2021/2022 Pekan ke 6 antara Real Madrid vs Mallorca akan digelar digelar pada 23 September atau Kamis dinihari pukul 03.00 WIB. Link Live Streaming ada di akhir artikel.

Real Madrid saat yang saat ini berada di posisi ke 2 papan klasemen sementara La Liga, terpaut satu poin di bawah Atletico Madrid setelah tadi malam Atletico Madrid berhasil meraih poin penuh saat bertandang ke markas Getafe.

Real Madrid kembali akan menurunkan kekuatan penuh saat melawan tim papan tengah Mallorca.

Baca Juga: Sedang Tayang, Ini Link Live Streaming Balika Vadhu di ANTV Hari Ini Rabu, 22 September 2021

Para pemain Real Madrid sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi karena mereka belum terkalahkan sekalipun musim ini.

Lini depan Real Madrid saat ini terbukti sangat tajam dan telah menjaringkan 15 gol dari 5 pertandingan La Liga yang telah mereka mainkan.

Duet Karim Benzema dan Vinicius Junior di lini tengah telah berhasil menjadikan sebagai penyumbang gol terbanyak Real Madrid dengan jumlah 11 gol.

Baca Juga: Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini 22 September 2021: Hakim Membatalkan Perceraian Kendra dan Maudy

Karim Benzema sejauh ini sudah mencetak 6 gol dan menjadikannya sebagai pencetak gol terbanyak La Liga sementara musim 2021/2022.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x