Link Live Streaming Babak 16 Piala Dunia Futsal 2020, Ada Uzbekistan vs Iran dan Spanyol vs Republik Ceko

- 24 September 2021, 17:03 WIB
Jadwal dan Link Live Streaming Babak 16 Piala Dunia Futsal 2020, Ada Uzbekistan vs Iran dan Spanyol vs Republik Ceko: Tayang Malam Ini
Jadwal dan Link Live Streaming Babak 16 Piala Dunia Futsal 2020, Ada Uzbekistan vs Iran dan Spanyol vs Republik Ceko: Tayang Malam Ini /Asean Football

JURNAL MEDAN - Timnas Futsal Iran akan melawan Uzbekistan dan Spanyol akan menghadapi Republik Ceko di babak 16 besar Piala Dunia Futsal Lithuania 2020 malam ini. Berikut ini jadwal dan link live streaming nya.

Pertandingan babak 16 besar Piala Dunia Futsal atau FIFA Futsal World Cup 2020 ini bisa disaksikan secara live streaming melalui akun YouTube FIFA atau melalui link streaming yang akan ada diakhir artikel ini.

Babak 16 Piala Dunia futsal 2021 malam nanti akan menghadirkan tiga laga yakni antara Uzbekistan vs Iran, Spanyol vs Republik Ceko dan Portugal melawan Serbia.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Penyisihan Grup Cabor Sepakbola Putra PON XX Papua 2021, Ada Sumut vs Jawa Tengah

Pertandingan 16 besar ini Piala Dunia Futsal 2021 akan digelar di dua Arena yaitu Vilnius Arena dan Kaunas Arena di Lithuania.

Pada laga antara Spanyol melawan Republik Ceko nanti malam, tim futsal Spanyol akan dijagokan mengalahkan Ceko, sedangkan Portugal juga dijagokan dapat mengalahkan Serbia.

Sementara wakil Asia, Iran akan menghadapi Uzbekistan pada babak 16 besar Piala Dunia futsal 2021. Iran yang merupakan salah satu unggulan calon juara akan mendapat perlawanan dari tim kuda hitam Uzbekistan.

Baca Juga: Tuding Gubernur Anies Baswedan Berbohong, Giring PSI Dikuliti Habis-Habisan! Cek Faktanya

Berikut ini jadwal dan Link live streaming Piala Dunia Futsal 2021 yang akan berlangsung pada malam ini:

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x