Biodata dan Instagram Ardiansyah Runtuboy, Pemain Andalan Tim Futsal Papua pada PON XX Papua 2021

- 25 September 2021, 18:35 WIB
Biodata dan Instagram  Ardiansyah Runtuboy, Pemain Timnas Indonesia dan Andalan Tim Futsal Papua pada Gelaran PON XX Papua 2021
Biodata dan Instagram Ardiansyah Runtuboy, Pemain Timnas Indonesia dan Andalan Tim Futsal Papua pada Gelaran PON XX Papua 2021 /instagram.com/ardiansyah_runtuboy12

JURNAL MEDAN - Berikut ini biodata dan Instagram Ardiansyah Runtuboy yang menjadi pemain Timnas Indonesia dan andalan tim Futsal Papua pada gelaran PON XX Papua 2021.

Laga pembuka Cabang olahraga Futsal PON XX Papua 2021 dibuka dengan pertandingan tim Futsal Papua melawan tim Futsal Sumatera Utara. Laga itu dimenangkan tim Futsal Papua.

Pemain kelahiran Jayapura 15 Juli 1998 ini berhasil mencetak gol untuk kemenangan tim Futsal Papua pada laga perdana cabor Futsal PON XX Papua 2021.

Baca Juga: Love Story The Series di SCTV Episode Sabtu 25 September 2021, Ken Kembali Mendapatkan Kepercayaan Maudy

Tim Futsal Papua pada PON XX ini menjadi tuan rumah dan tergabung di grup A bersama Sumatera Utara, Kepulauan Riau dan Nusa Tenggara Barat.

Kehadiran Runtuboy di tim Futsal Papua menjadi modal lebih bagi tuan rumah untuk meraih medali Emas PON XX. Runtuboy saat ini menjadi salah satu bintang Futsal Indonesia di Liga Pro maupun Timnas.

Pemain Futsal yang memulai karirnya di ajang Pocari Sweat ini kini bermain di klub Bintang Timur Surabaya di Liga Pro Futsal dan berhasil mengantar klub tersebut melaju ke partai final Liga Pro 2020.

Baca Juga: 5 Jenis dan Karakteristik Ransomware, Salah Satunya Bisa Menyerang Android

Biodata singkat Ardiansyah Runtuboy:

Nama Lengkap: Ardiansyah Runtuboy

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x