Profil Juwita Niza Wasni, Atlet Wushu Asal Medan Peraih Medali Emas Bagi Sumatera Utara di PON XX Papua 2021

- 1 Oktober 2021, 17:41 WIB
Profil Juwita Niza Wasni, Atlet Wushu Asal Medan Peraih Medali Emas Bagi Sumatera Utara di PON XX Papua 2021
Profil Juwita Niza Wasni, Atlet Wushu Asal Medan Peraih Medali Emas Bagi Sumatera Utara di PON XX Papua 2021 /ANTARA

JURNAL MEDAN - Berikut ini profil dan Instagram Juwita Niza Wasni, atlet Wushu asal Kota Medan yang merupakan peraih medali emas bagi Sumatera Utara pada gelaran PON XX Papua 2021.

Juwita Niza Wasni berhasil menambah koleksi medali emas PON XX Papua 2021 bagi Sumatera Utara setelah sebelumnya Harris Horatius berhasil menjadi yang pertama meraih medali emas PON XX Papua 2021.

Atlet Wushu asal Kota Medan yang berlaga nomor Nan Dao cabang olahraga Wushu di PON XX Papua 201, berhasil menjadi peringkat pertama setelah bersaing dengan atlet DKI Jakarta dan atlet Jawa Tengah.

Baca Juga: Aldebaran Susun Siasat Tangkap Pelaku Teror: Sinopsis Ikatan Cinta, Jumat 1 Oktober 2021

Dilansir dari akun Instagram Koni Medan, Juwita Niza Wasni menjadi atlet kedua di kontingen atlet PON Sumatera Utara yang meraih emas pada gelaran PON XX Papua 202

Atlet Wushu kelahiran, 16 Agustus 1996 ini merupakan andalan bagi kontingen atlet PON Sumatera Utara untuk meraih menambah medali emas pada PON XX Papua 2021 bersama bersama Dessy Indri Astuti.

Juwita Niza Wasni yang pada gelaran Sea Games Singapura pada tahun 2015 lalu berhasil meraih satu medali perak ini menjadi andalan Sumatera Utara untuk dapat memenuhi target 5 medali pada PON XX Papua 2021.

Baca Juga: Hasil Semifinal Futsal PON XX Papua 2021: Jawa Barat Kalahkan NTB, Rio Pangestu Sukses Bawa Jabar Susul Papua

Keberhasilan Juwita Niza Wasni meraih medali emas pada gelaran PON XX Papua 2021 diharapkan dapat menjadi semangat dan motivasi bagi kontingen atlet PON Sumatera Utara agar dapat memenuhi target yang telah ditentukan.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah