Profil Rizki Xavier, Pemain Jabar yang Kartu Merah Saat Lawan Jatim Dipastikan Main Final Futsal PON XX Papua

- 2 Oktober 2021, 23:57 WIB
Profil dan Instagram Rizki Xavier, Pemain Jabar yang Kartu Merah Saat Lawan Jatim dan Dipastikan Main di Final Futsal PON XX Papua 2021
Profil dan Instagram Rizki Xavier, Pemain Jabar yang Kartu Merah Saat Lawan Jatim dan Dipastikan Main di Final Futsal PON XX Papua 2021 /instagram.com/rizki.xavier

JURNAL MEDAN - Berikut ini profil, agama dan Instagram Rizki Xavier, pemain Jabar yang mendapatkan kartu merah saat melawan Jatim dan dipastikan main di final Futsal PON XX Papua 2021.

Rizki Xavier merupakan salah satu pemain andalan tim Futsal Jabar pada gelaran PON XX Papua 2021. Kehadiran Rizki Xavier di partai final melawan Papua akan memperkuat tim Futsal Jabar.

Pemain kelahiran 15 Januari 1996 ini harus absen membela tim Futsal Jabar pada babak semifinal melawan Nusa Tenggara Barat (NTB) karena mendapatkan kartu merah saat melawan Jatim pada pertandingan terakhir penyisihan grup PON XX Papua 2021.

Baca Juga: Anak dengan 5 Weton Ini Diyakini Memiliki Sifat Pemalas Sejak Kecil, Orangtua Harap Bersabar Ya!

Rizki Xavier yang mendapatkan kartu merah saat melawan Jatim menjadi pusat perhatian pecinta wasit karena melakukan protes berlebihan sedangkan tendangan kungfu pemain Jatim hanya mendapatkan kartu kuning.

Rizki Xavier bersama Rio Pangestu menjadi pemain kunci pertahanan tim Futsal Jabar pada gelaran PON XX Papua 2021 hingga berhasil melaju ke babak final Futsal dan berpeluang mempertahankan medali emas PON.

Rizki Xavier yang sudah bermain di Liga Pro Futsal Indonesia bersama Cosmo FC Jakarta dan kapten Timnas Indonesia U20 menjadi harapan bagi tim Futsal Jabar untuk mempertahankan medali emas PON.

Baca Juga: 6 Fakta Menarik Elina Joerg Pemeran Sarah di Terpaksa Menikahi Tuan Muda. Nomor 6 Bikin Geleng-geleng Kepala

Berikut ini profil singkat Rizki Xavier, pemain Jabar yang mendapatkan kartu merah saat melawan Jatim dan dipastikan dapat bermain di Final Futsal PON XX Papua 2021:

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x