Profil Ahmad Habibie, Kiper Jabar yang Siap Gagalkan Ardiansyah Runtuboy Ciptakan Gol di Final PON XX Papua

- 3 Oktober 2021, 13:01 WIB
Profil dan Instagram Ahmad Habibie, Kiper Jawa Barat yang Siap Gagalkan Ardiansyah Runtuboy Ciptakan Gol di Final Futsal PON XX Papua 2021
Profil dan Instagram Ahmad Habibie, Kiper Jawa Barat yang Siap Gagalkan Ardiansyah Runtuboy Ciptakan Gol di Final Futsal PON XX Papua 2021 /YouTube

JURNAL MEDAN - Berikut ini profil, agama dan Instagram Ahmad Habibie, kiper Jawa Barat yang siap gagalkan Ardiansyah Runtuboy menciptakan gol di laga final Futsal PON XX Papua 2021.

Ahmad Habibie menjadi harapan bagi Jawa Barat untuk meraih medali emas PON XX Papua 2021. Dari babak penyisihan grup Habibie berhasil tampil gemilang bagi tim futsal Jawa Barat sehingga lolos ke babak final Futsal PON XX Papua 2021.

Pemain kelahiran 21 Juni 2000 ini menjadi memulai karir Futsalnya bersama klub BTG dan saat ini Habibie menjadi kiper utama di klub IPC Pelindo yang bermain di Liga Pro Futsal Indonesia.

Baca Juga: HASIL Final Futsal PON XX Papua 2021: NTB Bawa Pulang Medali Perunggu Usai Bungkam Jatim 5-1

Pengalaman yang dimiliki Habibie bersama IPC Pelindo di Liga Pro Futsal dan Timnas Indonesia U 20 menjadikannya sebagai kiper yang diandalkan tim Futsal Jawa Barat menghentikan Ardiansyah Runtuboy dalam menciptakan gol di laga final Futsal PON XX Papua 2021.

Ahmad Habibie yang sejak gelaran PON XX Papua 2021 mampu membuat aksi penyalamatan saat penyisihan grup dan semifinal, membuat para pemain Jawa Barat merasa tenang dalam bermain.

Pada laga final Futsal PON XX Papua 2021, tim Futsal Jawa Barat tentunya berharap agar Ahmad Habibie menjadi benteng terakhir dalam menggagalkan Ardiansyah Runtuboy dan pemain Papua lainnya menciptakan gol ke gawang Jawa Barat.

Baca Juga: Ternyata Surya Telah Berbohong Kepada Mama Andin: Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini Minggu 3 Oktober 2021

Berikut ini profil singkat Ahmad Habibie, kiper tim Futsal Jawa Barat yang siap gagalkan Ardiansyah Runtuboy menciptakan gol di Final Futsal PON XX Papua 2021:

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x