Profil Evan Soumilena, Pemain Terbaik Pro Futsal League 2020 yang Akan Main di Liga Futsal Thailand 2021

- 5 Oktober 2021, 15:43 WIB
Profil dan Instagram Evan Soumilena,  Pemain Terbaik Pro Futsal League 2020 yang Akan Main Di Liga Futsal Thailand musim 2021
Profil dan Instagram Evan Soumilena, Pemain Terbaik Pro Futsal League 2020 yang Akan Main Di Liga Futsal Thailand musim 2021 /instagram.com/evanmovic19

JURNAL MEDAN - Berikut ini dan Instagram Evan Soumilena yang berhasil menjadi pemain terbaik Pro Futsal League 2020 dan rencananya akan bakal bermain di Liga Futsal Thailand pada tahun 2021 ini.

Evan Soumilena yang musim lalu membela Black Steel Manokwari pada gelaran Pro Futsal League 2020 berhasil membawa klub asal Papua itu menjadi juara Liga sekaligus pemain terbaik.

Evan Soumilena yang sudah bergabung dengan Black Steel Manokwari pada tahun 20217 lalu akhirnya mampu tampil gemilang pada tahun ini dan menjadi privot andalan bagi klub asal Papua di Pro Futsal League.

Baca Juga: Bolehkah Menentukan Hari Pernikahan dan Perjodohan Dengan Weton? Begini Jawaban Buya Yahya

Keberhasilannya menjadi pemain terbaik Pro Futsal League 2020, membuat Evan Soumilena sebagai orang kedua asal Papua yang pernah meraihnya setelah Ardiansyah Runtuboy.

Pemain kelahiran 19 November 1996 selain menjadi pemain Pro Futsal League, Evan Soumilena juga merupakan anggota polisi aktif di Papua.

Evan Soumilena yang tampil gemilang selama gelaran Pro Futsal League 2020 itu rencananya akan bermain di Liga Thailand untuk musim 2021. Hal itu diakui oleh pelatih Black Steel asal Thailand, Rakphol Saitngen.

Baca Juga: Buya Yahya Ingatkan Bahaya Meninggalkan Salat Subuh Dengan Sengaja, Apalagi Setelah Mendengar Azan

Evan Soumilena akan bermain di Liga Thailand 2021 bersama klub Royal Thai Navy FC dengan status peminjaman bersama dua rekannya di Black Steel yakni Ardiansyah Nur yang berposisi di anchor dan Albagir yang berposisi sebagai kiper.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah