Pro Futsal League 2021 Kick Off Mulai Desember, Termasuk Kota Medan, Ini Daftar Lengkap Calon Tuan Rumah

- 5 Oktober 2021, 23:01 WIB
Pro Futsal League 2021 Kick Off Mulai  Desember. Termasuk Kota Medan, Ini Daftar Lengkap Calon Rumah Pro Futsal League
Pro Futsal League 2021 Kick Off Mulai Desember. Termasuk Kota Medan, Ini Daftar Lengkap Calon Rumah Pro Futsal League /Instagram @galeri.futsal

JURNAL MEDAN - Federasi Futsal Indonesia (FFI) telah memutuskan akan gelar Pro Futsal League 2021 yang akan dimulai pada bulan Desember 2021, termasuk Kota Medan berikut ini daftar lengkap calon tuan rumah.

Bank Sumut yang merupakan salah satu peserta Futsal League 2021 yang berdomisili di Kota medan. tahun ini Bank Sumut dikabarkan kembali mengajukan sebagai tuan rumah gelaran Futsal League 2021.

Dilansir dari Instagram galeri futsal, terdapat 8 Kota yang kabarnya yang akan menjadi tuan rumah untuk gelaran Futsal League 2021. Namun untuk kick off perdana pada Desember 2021 akan berlangsung di Jakarta.

Baca Juga: Ingin Jadi Wanita Perhiasan Dunia, Ustazah Oki Setiana Dewi Beberkan Tipsnya, Ini Caranya!

Untuk gelaran Futsal League 2021 ini akan berbeda dengan gelaran musim lalu, dimana pada musim ini akan digelar dengan satu wilayah dan akan ada 2 klub yang akan degradasi dari Futsal League 2021.

Selain itu Futsal League 2021 yang akan diikuti oleh 12 klub, pada musim ini tidak menggunakan skema final four seperti gelaran musim lalu yang menggunakan skema 2 wilayah.

Keputusan itu dilakukan dan disepakati oleh Federasi Futsal Indonesia (FFI) dan klub peserta Futsal League 2021 saat melakukan manager meeting bersama secara virtual pada hari senin, 4 Oktober 2021.

Baca Juga: Alisia Rininta Pemeran Kinanti Terpaksa Menikahi Tuan Muda Unggah Status, Netizen Malah Sorot Bagian Ini

Namun untuk penentuan tuan rumah Futsal League 2021 yang akan ditetapkan oleh Federasi Futsal Indonesia (FFI) belum dapat dipastikan karena masih melihat kondisi pandemi covid 19 di setiap kota.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x