Preview PSMS Medan vs Semen Padang Liga 2 2021, Kamis 14 Oktober 2021. Lengkap Head To Head dan Formasi Pemain

- 14 Oktober 2021, 14:11 WIB
Preview  PSMS Medan Lawan Semen Padang di Liga 2 2021, Kamis 14 Oktober 2021. Lengkap Head To Head dan Formasi Pemain
Preview PSMS Medan Lawan Semen Padang di Liga 2 2021, Kamis 14 Oktober 2021. Lengkap Head To Head dan Formasi Pemain /Tangkapan layar/Vidio.com

JURNAL MEDAN - Berikut ini preview dan Head to Head laga PSMS Medan menghadapi Semen Padang di Liga 2 2021, Kamis 14 Oktober 2021 serta formasi pemain kedua tim.

Laga PSMS Medan melawan Semen Padang merupakan big match duel klasik dua klub pulau Sumatera yang memiliki sejarah dan gengsi di Liga Indonesia.

Pertandingan PSMS Medan yang menghadapi Semen Padang akan berlangsung di Stadion Jakabaring, Palembang pada pukul 18:15 WIB.

Baca Juga: Sebut Penangkapan Anak Shah Rukh Khan, Aryan Khan Kental dengan Unsur Politik, Raveena Tandon: Memilukan!

PSMS Medan kemungkinan akan dapatkan menurunkan pemain naturalisasi Muhammad Hady Barry dan kembali mengandalkan Rachmad Hidayat yang berhasil mencetak gol ke gawang Babel United.

Sementara Semen Padang akan mengandalkan pemain senior vendry Mofu yang akan menjadi sentral permainan para pemain kabau sirah saat melawan ayam Kinantan.

Pelatih Semen Padang, Weliansyah mengatakan laga ini sangat penting dan melupakan kekalahan dua laga sebelumnya agar para pemain kabau sirah akan bermain lepas.

Baca Juga: Ini 5 Fakta Menarik Tentang Aryan Khan, Anak Shah Rukh Khan yang Diringkus NCB Karena Narkoba di Kapal Pesiar

"Laga ini penting untuk kami. Kami sudah melupakan dua pertandingan sebelumnya untuk bermain di pertandingan selanjutnya," kata Weliansyah saat jumpa pers Rabu 13 Oktober 2021.

Sedangkan itu pelatih PSMS Medan menyampaikan pemain ayam kinantan akan siap bermain dan meraih tiga poin meski di malam hari saat melawan tim kabau sirah.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah