Hasil Final Sepakbola PON XX 2021: Papua Raih Medali Emas Setelah Taklukan Aceh , Jatim Raih Medali Perunggu

- 14 Oktober 2021, 19:31 WIB
Hasil Final Sepakbola PON XX Papua 2021: Papua Raih Medali Emas Setelah Taklukan Aceh, Jatim Raih Medali Perunggu
Hasil Final Sepakbola PON XX Papua 2021: Papua Raih Medali Emas Setelah Taklukan Aceh, Jatim Raih Medali Perunggu /PB PON XX PAPUA/Ian Irman

JURNAL MEDAN - Tuan rumah Papua berhasil meraih medalis emas sepakbola PON XX 2021 setelah menaklukkan Aceh, Sementara Jatim berhasil dapatkan medali Perunggu.

Berikut ini hasil pertandingan final sepakbola PON XX Papua 2021 yang digelar di stadion Mandala, Jayapura yang berlangsung pada hari ini, Kamis 14 Oktober 2021.

Tuan rumah Papua berhasil keluar sebagai juara PON XX Papua 2021 setelah di laga partai puncak menaklukan lawannya tim sepakbola Aceh dengan skor akhir 2-0.

Baca Juga: SEDANG BERLANGSUNG! Ini Link Live Streaming PSMS Medan vs Semen Padang di Liga 2 2021

Tim sepakbola Papua yang dilatih eks legenda Persipura yakni Eduard Ivakdalam berhasil mengalahkan tim Aceh yang dilatih oleh Fakhri Husein di final PON XX Papua 2021.

Asuhan pelatih Eduard Ivakdalam dilaga final mampu mendominasi permainan dan membobol 2 gol ke gawang tim Aceh.

Sementara Jatim yang melawan Kaltim dalam perebutan medali perunggu PON XX Papua 2021 tim Jatim berhasil menang dengan skor 3-2 atas Kaltim.

Baca Juga: 10 Fakta Menarik Reality Show 'Bigg Boss' yang Penuh Kontroversi di India, Nomor 1, 2 dan 4 Bikin Mata Melotot

Berikut ini hasil final sepakbola PON XX Papua 2021:

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x