Biodata Eduard Ivakdalam, Eks Kapten Persipura yang Sukses Bawa Papua Raih Medali Emas Sepakbola PON XX 2021

- 14 Oktober 2021, 22:59 WIB
Biodata Eduard Ivakdalam, Eks Kapten Persipura yang Sukses menjadi Pelatih Papua Meraih Medali Emas Sepakbola PON XX Papua 2021
Biodata Eduard Ivakdalam, Eks Kapten Persipura yang Sukses menjadi Pelatih Papua Meraih Medali Emas Sepakbola PON XX Papua 2021 /ANTARA FOTO/Zabur Karuru/wsj

JURNAL MEDAN - Berikut ini biodata dan agama Eduard Ivakdalam, Eks Kapten Persipura yang sukses membawa Papua meraih medali emas sepakbola PON XX 2021.

Tim Sepakbola Papua yang dilatih Eduard Ivakdalam pada gelaran PON XX Papua 2021 ini berhasil tampil gemilang dan keluar sebagai juara.

Pada partai final Sepakbola PON XX Papua 2021, tuan rumah Papua yang melawan Acah berhasil keluar sebagai juara 1 dan berhak mendapatkan medali emas PON XX Papua 2021.

Baca Juga: Polisi Diminta Usut Kasus Penipuan Modus Bantuan Covid 19 yang Minta Korban di Padangsidimpuan Bugil

Eduard Ivakdalam yang merupakan legenda dan eks kapten Persipura ini sangat berpengalaman di dunia sepakbola Indonesia.

Sebelum menjadi pelatih Papua di gelaran PON XX Papua 2021, Eduard Ivakdalam menjalani karir sepakbola di klub Persidafon Dafonsoro dan Persipura jayapura.

Dalam karirnya di dunia sepakbola, Eduard Ivakdalam yang dikenal sebagai gelandang flamboyan sempat membela tim Nasional Indonesia.

Baca Juga: Di Belakang Layar TMTM, Christ Laurent Marah dan Bentak Alisia Rininta Karena Bertanya Seperti Haji Bolot

Dengan segudang pengalaman yang dimiliki Eduard Ivakdalam, membuat eks kapten Persipura ini sukses persembahkan medali emas sepakbola PON XX Papua 2021.

tim sepakbola Papua yang pada gelaran PON XX Papua 2021 berhasil tampil gemilang dari fase grup hingga final yang berhasil menaklukan Aceh yang diasuh eks pelatih Timnas Indonesia yaitu Fakhri Husein.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x