PSMS Medan Lepas Pemain Jelang Putaran Kedua Liga 2 2021, Termasuk I Gede Sukadana: Ini Daftar Selengkapnya!

- 29 Oktober 2021, 16:41 WIB
PSMS Medan Lepas Pemain Jelang Putaran Kedua Liga 2 2021, Termasuk I Gede Sukadana: Ini Daftar Selengkapnya!
PSMS Medan Lepas Pemain Jelang Putaran Kedua Liga 2 2021, Termasuk I Gede Sukadana: Ini Daftar Selengkapnya! /instagram.com/official_psmsmedan

JURNAL MEDAN - PSMS Medan memutuskan melepas pemain jelang putaran kedua Liga 2 2021. Berikut ini daftar pemain yang dilepas Ayam Kinantan.

Jelang putaran kedua Liga 2 2021 ini, PSMS Medan telah resmi melepas 5 pemain termasuk gelandang I Gede Sukadana.

Dilansir dari Instagram kinantanupdate, PSMS Medan resmi melepas 5 pemain itu jelang putaran kedua Liga 2 2021 yang akan berlangsung di Pekanbaru.

Baca Juga: Laga PSMS Medan vs Sriwijaya FC di Liga 2 2021. Tidak Ada Nama Mamadou Hady Barry, Kemana Pemain Naturalisasi?

Adapun 5 pemain yang dilepas PSMS Medan yakni I Gede Sukadan, Nanang Aspirin, Herlian Laksono, Rizky Sena dan Gusti Sandria.

Salah satu pemain yang ikut dalam daftar, I Gede Sukadana melalui akun Instagram pribadinya mengucapkan terimakasih kepada tim Ayam Kinantan.

PSMS Medan akan melakoni KS Tiga Naga dalam laga perdana di putaran kedua Liga 2 2021 pada tanggal 4 November 2021.

Baca Juga: Bikin Ngakak! 10 Aktor Kenamaan Bollywood Punya Nama Samaran Unik. Ada yang Dipanggil Guddu dan Chirkoot

Untuk mempersiapkan putaran kedua Liga 2 2021, PSMS Medan langsung mengevaluasi tim Ayam Kinantan pada putaran pertama dan menempatkan PSMS Medan di posisi ketiga klasemen sementara.

Sementara itu, pelatih PSMS Medan, Ansyari Lubis mengaku akan membuka peluang mendatangkan pemain baru untuk menambah kekuatan Ayam Kinantan di putaran kedua Liga 2 2021.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x