Laga PSMS Medan vs Sriwijaya FC di Liga 2 2021. Tidak Ada Nama Mamadou Hady Barry, Kemana Pemain Naturalisasi?

- 28 Oktober 2021, 22:30 WIB
Laga PSMS Medan vs Sriwijaya FC di Liga 2 2021. Tidak Ada Nama Mamadou Hady Barry, Kemana Pemain Naturalisasi?
Laga PSMS Medan vs Sriwijaya FC di Liga 2 2021. Tidak Ada Nama Mamadou Hady Barry, Kemana Pemain Naturalisasi? /instagram.com/official_psmsmedan

JURNAL MEDAN - Pemain naturalisasi PSMS Medan, Mamadou Hady Barry tidak diturunkan saat menghadapi Sriwijaya FC dalam laga terakhir putaran pertama Liga 2 2021 yang berlangsung di Stadion Jakabaring, Palembang, Kamis 28 Oktober 2021 malam.

Dari starting line up yang dibuat oleh pelatih PSMS Medan Ansyari Lubis, tidak ada terdapat nama pemain naturalisasi Mamadou Hady Barry.

Mamadou Hady Barry yang berposisi sebagai penyerang itu tidak ada di list pemain utama dan cadangan PSMS Medan.

Baca Juga: Mahhi Vij , Pemeran Nandini Dewasa Anak Anandi Balika Vadhu di ANTV Jarang Tampil, Ini Alasannya

Pelatih PSMS Medan, Ansyari Lubis hanya menurunkan Ghozali Siregar, Anis Nabar, Rachmat Hidayat dan Nanang Aspirin.

Mamadou Hady Barry yang baru saja resmi berstatus pemain naturalisasi PSMS Medan itu baru diturunkan satu kali saat melawan PSPS Riau.

Penampilan Mamadou Hady Barry saat melawan PSPS Riau yang menjadi laga perdana bagi pemain naturalisasi itu mendapat perhatian.

Baca Juga: Rezeki Calon Bayi, Ken dan Maudy Duet dalam Panggung Mewah: Sinopsis Love Story The The Series 29 Oktober 2021

Mamadou Hady Barry mendapat perhatian karena penampilannya yang diluar ekspektasi staf pelatih dan mengakibatkan PSMS Medan harus kalah saat laga melawan PSMS Medan.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah