Profil dan Instagram Giovanni Simeone, Putra El Cholo yang Lagi 'On Fire', Mungkinkah Hijrah ke Klub Besar?

- 31 Oktober 2021, 20:09 WIB
Profil dan Instagram Giovanni Simeone, Putra El Cholo yang Lagi 'On Fire' di Serie A Italia, Mungkinkah Hijrah ke Klub Besar?
Profil dan Instagram Giovanni Simeone, Putra El Cholo yang Lagi 'On Fire' di Serie A Italia, Mungkinkah Hijrah ke Klub Besar? /Instagram @simeonegiovanni

JURNAL MEDAN - Giovanni Simeone, putra Diego 'El Cholo' Simeone tengah jadi bahan gunjingan klub-klub di Italia usai mencetak 6 dalam waktu 98 menit.

Gio mencetak 4 gol saat timnya Verona menghajar Lazio 4-1 pekan lalu. Kemudian di laga tengah pekan melawan Udinese 1-1, ia tak diturunkan.

Namun pada Sabtu 30 Oktober 2021, Gio kembali bikin sensasi kala mencetak brace ke gawang Juventus. Verona menang dengan skor 2-1.

Baca Juga: Jadwal dan Link Streaming Final French Open 2021 Live TVRI, 31 Oktober 2021. Kevin dan Gideon Wakili Indonesia

Gol kedua Gio dicetak melalui sepakan spektakuler. Tendangan melengkung dari luar kotak penalti membuat kiper Juventus Wojciech Szczesny tak berdaya. World class!

Usia Gio, sapaan akrab Giovanni Simeone, sudah memasuki 26 tahun. Usia yang cukup matang bagi seorang pesepakbola untuk berkembang dan meraih prestasi.

Giovanni Simeone berfoto bersama rekannya usai Verona mengalahkan Juventus 2-1. Gio mencetak dua gol di laga tersebut.
Giovanni Simeone berfoto bersama rekannya usai Verona mengalahkan Juventus 2-1. Gio mencetak dua gol di laga tersebut. Instagram @simeonegiovanni (centang biru)

Hingga kini Gio sudah mencetak 10 gol di Serie A. Ia unggul sebiji gol dari striker Lazio Ciro Immobile yang mencetak 9 gol.

Ciro Immobile adalah peraih tiga gelar top skorer Serie A edisi 2014, 2018, dan 2020.

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x