Eks PSMS Medan, I Gede Sukadana dan Jebolan PON Aceh Resmi Merapat ke PSG Pati di Putaran Kedua Liga 2

- 2 November 2021, 17:26 WIB
Eks PSMS Medan, I Gede Sukadana dan Jebolan PON Aceh resmi Merapat Ke PSG Pati di Putaran Kedua Liga 2 2021
Eks PSMS Medan, I Gede Sukadana dan Jebolan PON Aceh resmi Merapat Ke PSG Pati di Putaran Kedua Liga 2 2021 /Instagram @ahhaps.fc

JURNAL MEDAN - Eks PSMS Medan, I Gede Sukadana pemain yang dicoret Ayam Kinantan resmi bergabung dengan PSG Pati di putaran kedua Liga 2 2021.

PSG Pati tidak hanya berhasil mendatangkan I Gede Sukadana dari PSMS Medan namun juga mendatangkan jebolan PON XX papua 2021 asal Aceh yakni M Fayrushi.

Dilansir dari Instagram Liga 2 Indonesia, I Gede Sukadana dan M Fayrushi telah resmi bergabung dengan PSG Pati pada hari ini, Selasa 2 November 2021.

Baca Juga: Terungkap! Ternyata Ini Penyebab Hubugan Katrina Kaif dengan Salman Khan Kandas

Namun dalam postingan Instagram Liga 2 Indonesia tidak dijelaskan berapa biaya yang dikeluarkan oleh PSG Pati untuk mendatangkan I Gede Sukadana dan M Fayrushi.

Bergabungnya I Gede Sukadana dan M Fayrushi akan menjadi pemain tambahan bagi PSG Pati yang akan bertemu Persis Solo di laga perdana Liga 2 2021.

PSG Pati yang akan berhadapan dengan Persis Solo di putaran kedua Liga 2 2021 diperkirakan laga pembuktian bagi I Gede Sukadana.

Baca Juga: Inul Daratista Sebut Instagram Tempat Curhat Paling Asyik: Aku Tulis Apa Adanya, Saring dengan Positif

I Gede Sukadana yang sudah berpengalaman diperkirakan akan bisa langsung bermain membela PSG Pati namun untuk M Fayrushi harus bersabar berada di bangku cadangan.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x