Praveen Jordan dan Melati Oktavianti Tersingkir dari Indonesia Masters 2021 Setelah Ditaklukan Ganda India

- 17 November 2021, 22:09 WIB
Praveen Jordan dan Melati Oktavianti
Praveen Jordan dan Melati Oktavianti /Tangkap Layar instagram @badminton.ina

JURNAL MEDAN - Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan dan Melati Oktavianti tersingkir dari turnamen Indonesia Masters 2021.

Pasangan Praveen Jordan dan Melati Oktavianti harus keunggulan pasangan ganda campuran India, Dhruv Kapila dan Reddy N Sikki melalui dua babak langsung.

Praveen Jordan dan Melati Oktavianti pada babak pertama tertinggal jauh dari pasangan Dhruv Kapila dan Reddy N Sikki dengan poin jauh dengan skor 11-21.

Baca Juga: Ditanya Soal Strategi Pelatih Semen Padang Mana yang Sulit Dihadapi, Ansyari Lubis Hanya Memberikan Senyuman

Sedangkan di babak kedua pasangan Praveen Jordan dan Melati Oktavianti berusaha mengejar ketinggalan dengan memberikan permainan cepat.

Namun pasangan Praveen Jordan dan Melati Oktavianti harus mengakui kekalahan di babak kedua dengan poin tipis 20-22 atas pasangan ganda campuran India.

Keberhasilan mengalahkan pasangan ganda campuran Indonesia Praveen Jordan dan Melati Oktavianti membuat pasangan India lolos ke babak selanjutnya Indonesia Masters 2021.

Baca Juga: Penjelasan Ustaz Oemar Mita Lc Soal Kematian adalah Guru Terbaik Melembutkan Hati

Dengan kekalahan ini membuat Praveen Jordan dan Melati Oktavianti menyusul pebulutangkis Indonesia yang tersingkir dari Indonesia Masters 2021.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah