Dramatis! Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Tersingkir di Babak Perempat Final Daihatsu Indonesia Masters 2021

- 19 November 2021, 21:01 WIB
Greysia Polii dan Apriyani Rahayu
Greysia Polii dan Apriyani Rahayu /Instagram/@badminton.ina

JURNAL MEDAN - Greysia Polii dan Apriyani Rahayu pasangan ganda putri Indonesia tersingkir di babak perempat final Daihatsu Indonesia Masters 2021.

Greysia Polii /Apriyani Rahayu tersingkir dari Daihatsu Indonesia Masters 2021 usai dikalahkan pasangan Thailand, Puttita Supajirakul/ Sapsiree Taerattanachai.

Pasangan ganda putri, Greysia Polii /Apriyani Rahayu harus mengakui kekalahan setelah melalui pertandingan dramatis melawan wakil Thailand tersebut.

Baca Juga: 5 Tanda Alergi Makanan Bisa Ancam Jiwa, Ini Cara Mengatasinya!

Di babak pertama Greysia Polii /Apriyani Rahayu berhasil unggul dari pasangan Puttita Supajirakul/ Sapsiree Taerattanachai dengan skor 21-18.

Di babak kedua pasangan Thailand yang tertinggal dari Greysia Polii /Apriyani Rahayu langsung melakukan serangan balik sehingga berhasil menang.

Pasangan Puttita Supajirakul/ Sapsiree Taerattanachai berhasil menang di babak kedua dari Greysia Polii /Apriyani Rahayu dengan skor 21-13.

Baca Juga: Lirik dan Chord Gitar Lagu Batak Tung So Hu Tagam - Duo Naimarata

Dan di babak ketiga kedua pasangan ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan Puttita Supajirakul/ Sapsiree Taerattanachai melakukan permainan saling menyerang.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x