Lupakan Hasil Buruk, Nil Maizar Minta Karakter Permainan Sriwijaya FC Muncul Lawan KS Tiga Naga

- 20 November 2021, 19:23 WIB
Setelah kekalahan sriwijaya FC melawan PSPS Riau 0:1 pada Rabu 17 November 2021 lalu, pelatih tim Laskar Wong Kito ini meminta karakter permainan dan lupakan hasil buruk.
Setelah kekalahan sriwijaya FC melawan PSPS Riau 0:1 pada Rabu 17 November 2021 lalu, pelatih tim Laskar Wong Kito ini meminta karakter permainan dan lupakan hasil buruk. /Instagram/@coach_nil70/

JURNAL MEDAN - Setelah kekalahan sriwijaya FC melawan PSPS Riau 0:1 pada Rabu 17 November 2021 lalu, pelatih tim Laskar Wong Kito ini meminta karakter permainan dan lupakan hasil buruk.

"Lupakan hasil buruk, minta karakter permainan Sriwijaya FC muncul lawan KS Tiga Naga", ujar Nil Maizar. Dilansir dari Instagram@beritaseputarsriwijayafc.

Ia mengajak tim Laskar Wong Kito untuk lebih fokus menghadapi lawan KS Tiga Naga dipekan kesembilan dan PSMS Medan dipekan kesepuluh.

Jadwal pertandingan Sriwijaya FC lawan tim KS Tiga Naga yang berlangsung pada Selasa, 23 November 2021 pukul 18.30 WIB mendatang.

Baca Juga: Bertemu Bekas Klub, Striker PSMS Ilham Fathoni Siap Profesional, Cetak Gol Demi Anak dan Istri

Sementara untuk melawan Tim PSMS Medan berlangsung pada Selasa, 30 November 2021 pukul 18.15 WIB.

"Kita perbaiki lagi cara kita bermain. Karakter kita kembalikan lagi. Bagaimana menyerangnya, bertahannya, transisinya," ujar Nil pelatih tim Sriwijaya FC.

Ia juga mengaku secara psikologis mental pemain sudah mulai pulih dan bertekad untuk memenangkan pertandingan lawan Tiga Naga dan PSMS Medan.

"Terus sederhana dalam bermain, sehingga apa yang ditampilkan Sriwijaya di pertandingan selanjutnya Insya Allah akan kita kembalikan," kata Nil Maizar selaku pelatih Tim Laskar Wong Kito.

Halaman:

Editor: Marzuki Manurung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x