Bertemu Bekas Klub, Striker PSMS Ilham Fathoni Siap Profesional, Cetak Gol Demi Anak dan Istri

- 20 November 2021, 15:29 WIB
Bertemu Bekas Klub, Striker PSMS Ilham Fathoni Siap Profesional, Cetak Gol Demi Anak dan Istri
Bertemu Bekas Klub, Striker PSMS Ilham Fathoni Siap Profesional, Cetak Gol Demi Anak dan Istri /instagram.com/tribun_psms

JURNAL MEDAN - Striker PSMS Medan Ilham Fathoni akan bersikap profesional saat bertemu bekas klubnya PSPS Riau dalam lanjutan Liga 2, Senin, 22 November 2021.

Ilham Fathoni pernah merumput bersama PSPS Riau pada tahun 2019 sebelum memutuskan membela PSMS Medan di Liga 2 musim ini.

Ilham Fathoni memastikan dirinya akan bermain secara profesional. Sepakbola adalah hidupnya sekaligus mata pencarian untuk menghidupi anak istri.

Baca Juga: Update! Sinopsis Balika Vadhu: Sumitra Pergi ke Amerika, Nenek Kalyani Atur Strategi Dekatkan Anandi dan Shiv

"Kita harus profesional. Kita cari makan buat keluarga dari sini," kata Ilham Fathoni seperti dikutip dari Instagram kinantan update, Sabtu 20 November 2021.

Di laga sebelumnya melawan Semen Padang, Ilham Fathoni tampil baik dan sempat memberikan assist kepada Rachmad Hidayat yang mencetak dua gol.

Performa brilian Ilham Fathoni diharapkan kembali saat PSMS menghadapi laga krusial melawan PSPS Riau.

PSMS saat ini bercokol di peringkat dua Grup A Liga 2 dengan koleksi 13 poin. PSPS membuntuti di peringkat tiga dengan koleksi 12 poin.

Baca Juga: Menilik Infinix Smart 6, Smartphone Rp1 Jutaan untuk Pekerja Lapangan: Layar Luas, Baterai Ganas

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x