Preview PSMS Medan vs PSPS Riau di Liga 2 2021. Ansyari Lubis: Ayam Kinantan Siap Bertanding di Laga Penentu

- 21 November 2021, 19:31 WIB
Preview PSMS Medan vs PSPS Riau di Liga 2 2021. Ansyari Lubis: Ayam Kinantan Siap Bertanding di Laga Penentu
Preview PSMS Medan vs PSPS Riau di Liga 2 2021. Ansyari Lubis: Ayam Kinantan Siap Bertanding di Laga Penentu /Instagram/@official_psmsmedan/

JURNAL MEDAN - Pertandingan putaran kedua Liga 2 2021 akan mempertemukan PSMS Medan berhadapan dengan PSPS Riau. Berikut ini previewnya.

Pelatih PSMS Medan, Ansyari Lubis laga penentu ini akan lebih berat karena Ayam Kinantan menghadapi Laskar Bertuah di kandang sendiri.

"Pertandingan besok menjadi penentu nasib PSMS Medan dan PSPS Riau, dengan situasi itu Ayam Kinantan siap bertanding," jelas Ansyari Lubis saat konferensi pers secara virtual, Minggu 21 November 2021.

PSMS Medan akan menghadapi PSPS Riau besok di kandang sendiri di Stadion Kaharudin Nasution, Pekanbaru.

Baca Juga: Link Live Streaming PSMS Medan vs PSPS Riau di Putaran Kedua Liga 2, Senin 22 November 2021 Live O Channel TV

Namun walaupun demikian Ansyari Lubis mengatakan PSMS Medan akan berjuang demi meraih hasil maksimal dari PSPS Riau.

"Namun apapun ceritanya, kita (PSMS Medan) telah sampai di titik ini dan akan berjuang bersama agar meraih hasil maksimal," kata Ansyari Lubis.

Pelatih PSMS Medan itu juga meminta dan berharap dukungan dari suporter Ayam Kinantan agar diberi kemenangan di laga penentu besok.

"Kami berharap doa dan dukungan seluruh suporter dan warga Sumatera Utara agar pemain Ayam Kinantan dapat memberikan permainan dan hasil yang terbaik besok," ungkap Ansyari Lubis.

Halaman:

Editor: Marzuki Manurung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x