Legenda PSMS Medan Berikan Pesan dan Motivasi Untuk Pemain Ayam Kinantan Jelang Lawan PSPS Riau di Liga 2 2021

- 22 November 2021, 12:38 WIB
Legenda PSMS Medan Berikan Pesan dan Motivasi Untuk Pemain Ayam Kinantan Jelang Lawan PSPS Riau di Liga 2 2021
Legenda PSMS Medan Berikan Pesan dan Motivasi Untuk Pemain Ayam Kinantan Jelang Lawan PSPS Riau di Liga 2 2021 /

JURNAL MEDAN - Legenda PSMS Medan, Saktiawan Sinaga memberikan pesan dan motivasi untuk pemain Ayam Kinantan yang akan menghadapi PSPS Riau.

PSMS Medan akan menghadapi PSPS Riau di putaran kedua Liga 2 2021 pada sore hari ini yang akan berlangsung di Stadion Kaharudin Nasution, Pekanbaru.

Jelang pertandingan ini, Saktiawan Sinaga yang merupakan salah satu legenda PSMS Medan memberikan suntikan motivasi untuk pemain Ayam Kinantan.

Saktiawan Sinaga memberikan pesan agar pemain PSMS Medan bermain dengan hati dan militan dengan permain ciri khas Ayam Kinantan yakni permainan rap-rap.

Baca Juga: Prediksi Line Up Utama PSMS Medan vs PSPS Riau di Putaran Kedua Liga 2 Sore Nanti

"PSMS Medan harus main pakai hati dan militan. Karena yang kita tahu, PSPS Riau juga berharap untuk lolos," kata Saktiawan Sinaga dikutip dari Instagram kinantan update, Senin 22 November 2021.

Saktiawan Sinaga mengatakn laga ini menjadi marwah nama baik Medan bukan soal permasalahan pemain anak luar Medan.

"Apalagi PSPS Riau bermain di kandang sendiri, ini tidak persoalan anak luar Medan lagi tapi menyangkut nama baik Medan," jelas Saktiawan Sinaga.

Karena ini menyangkut nama baik Medan, Saktiawan Sinaga mengingatkan agar pemain Ayam Kinantan agar bermain dengan hati untuk PSMS Medan.

Halaman:

Editor: Marzuki Manurung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x