TERUNGKAP! Gubsu Edy Rahmayadi Akui PSMS Medan Pernah Akan Dibeli Pengusaha Singapura dengan Harga Fantastis

- 23 November 2021, 15:57 WIB
TERUNGKAP! Gubsu Edy Rahmayadi Akui PSMS Medan Pernah Akan Dibeli Pengusaha Singapura dengan Harga Fantastis
TERUNGKAP! Gubsu Edy Rahmayadi Akui PSMS Medan Pernah Akan Dibeli Pengusaha Singapura dengan Harga Fantastis /Instagram @edy_rahmayadi/

JURNAL MEDAN - Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi memberikan pengakuan pernah ditawari oleh pengusaha untuk membeli PSMS Medan.

Edy Rahmayadi yang juga pembina PSMS Medan membuat pengakuan kalau ada pengusaha Singapura yang berniat membeli PSMS Medan dengan harga yang fantastis.

Dikutip dari ANTARA, Edy Rahmayadi mengaku jika PSMS Medan hendak dibeli oleh pengusaha Singapura namun ditolak dengan alasan harga diri.

Baca Juga: Prediksi Line Up Badak Lampung vs Rans Cilegon FC di Liga 2 2021 Lengkap Head To Head dan Link Live Streaming

"Yang mau beli PSMS Medan orang Singapura dengan harga 50 Miliar. Ini harga diri sampai kapanpun tidak akan kulepas," ungkap Edy Rahmayadi, Selasa 23 November 2021.

Edy Rahmayadi yang menjabat sebagai pembina dan pemilik saham mayoritas PSMS Medan tidak memberikan secara detail siapa pengusaha Singapura tersebut.

Sementara itu Edy Rahmayadi yang kemarin menyaksikan PSMS Medan melawan PSPS Riau di laga krusial memberikan beberapa pesan dan motivasi kepada pemain Ayam Kinantan.

Baca Juga: LOLOS 8 BESAR Liga 2 2021, Gubsu Edy Rahmayadi Jamu Pemain Ayam Kinantan Makan Malam, Bonus Cair?

"Saya berharap pemain PSMS Medan loyal, kalau bisa mati di tengah lapangan, ya harus pertahankan nama baik PSMS Medan," kata Edy Rahmayadi.

Halaman:

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x