Bukan The Minions, Pemain Ini yang Justru Jadi Sorotan dan Dinantikan di Final Indonesia Open 2021

- 28 November 2021, 09:16 WIB
Bukan The Minions, Pemain Ini yang Justru Jadi Sorotan dan Dinantikan di Final Indonesia Open 2021
Bukan The Minions, Pemain Ini yang Justru Jadi Sorotan dan Dinantikan di Final Indonesia Open 2021 /Humas PBSI/

JURNAL MEDAN - SimInvest Indonesia Open 2021 yang digelar di Bali, hari ini, Minggu 28 November 2021. Indonesia mengirim dua wakil ke Partai Final yakni The Minions Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sajaya Sukamuljo dan Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Marcus/Kevin melaju ke babak final usai menyingkirikan ganda putra India Satwiksairaj Rangkiredd7/Chirag Chetty 21-16 dan 21-18.

Sementara Greysia Polii/Apriyani Rahayu mengjungkalkan ganda putri Thailand Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai 21-18 dan 21-15.

Baca Juga: Gia Manek dan Mohammad Nazim Unggah Foto Dinner Romantis, Fans Serial Gopi Sindir Devoleena Bhattacharjee Tua

Di partai final, The Minions akan kembali menghadapi pasangan yang mengalahkan mereka di Indonesia Masters 2021, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Sedangkan Greysia Polii/Apriyani Rahayu juga akan menghadapi ganda putri Jepang unggulan keempat, Nami Matsuyama/Chiharu Shida.

Namun, bukan hanya pertandingan The Minions dan Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang ditunggu para pecinta bulutangkis dunia.

Satu nama yang kini menjadi sorotan adalah tunggal putra asal Singapura, Loh Kean Yew.

Baca Juga: Bertemu di Final Indonesia Open 2021, Mampukah Kevin/Marcus Gideon Tumbangkan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi?

Halaman:

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x