Ansyari Lubis Saat Ditanya Pemain Baru PSMS untuk 8 Besar Liga 2: Fokus, Fokus, Fokus! Kita Punya 26 Pemain

- 1 Desember 2021, 22:51 WIB
Ansyari Lubis Saat Ditanya Pemain Baru PSMS untuk 8 Besar Liga 2: Fokus, Fokus, Fokus! Kita Punya 26 Pemain
Ansyari Lubis Saat Ditanya Pemain Baru PSMS untuk 8 Besar Liga 2: Fokus, Fokus, Fokus! Kita Punya 26 Pemain /

JURNAL MEDAN - Pelatih PSMS Medan Ansyari Lubis mengatakan tidak mau berspekulasi mengenai pemain baru di skuad Ayam Kinantan untuk babak 8 Besar Liga 2.

Sebelumnya sempat beredar kabar PSMS akan mendatangkan pemain baru seperti striker Semen Padang Rocky Ephy Fano dan gelandang senior Ahmad Bustomi dari Persela Lamongan. 

Ansyari Lubis ingin timnya tetap fokus. Ia juga belum dapat memastikan apakah klub akan mendatangkan pemain baru untuk lebih memperkuat Ayam Kinantan mencapai target tampil di Liga 1 musim depan.

Baca Juga: Ada Satu Dosa yang Mendapatkan Balasan Langsung di Dunia Kemudian di Akhirat, Dosa Apa Itu? Ini Kata UAS

"Kita punya 26 pemain, mereka mempunyai kesempatan yang sama. Ketika mereka bagus di latihan tentunya akan diturunkan," kata Ansyari Lubis, Rabu, 1 Desember 2021.

Selain itu, Ansyari Lubis menegaskan prinsip yang dianutnya sebagai pelatih yakni tidak ada status pemain inti maupun pemain cadangan.

Semua pemain memiliki kesempatan yang sama dan akan diturunkan ke lapangan sesuai kebutuhan seperti taktik dan strategi.

"Tidak ada istilah pemain inti atau pemain cadangan, semua sama dan semua pemain punya kesempatan," tegas Ansyari Lubis.

Baca Juga: Simak! Ini Daftar Peristiwa Dibalik 1 Desember. Ada Hari AIDS Hingga Mundurnya Bung Hatta

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x