Kalah di Laga Terakhir Grup A Liga 2, Sriwijaya Mendapat Pelajaran Berharga dari PSMS Medan

- 1 Desember 2021, 19:13 WIB
Kalah di Laga Terakhir Grup A Liga 2, Sriwijaya Mendapat Pelajaran Berharga dari PSMS Medan
Kalah di Laga Terakhir Grup A Liga 2, Sriwijaya Mendapat Pelajaran Berharga dari PSMS Medan /Instagram Nil Maizar

JURNAL MEDAN - Sriwijaya FC belajar banyak dari kekalahan atas PSMS Medan dengan skor 2-1 di laga terakhir penyisihan Grup A Liga 2, Selasa, 30 November 2021.

Kekalahan itu memang tak menggoyahkan status Sriwijaya sebagai juara Grup A namun PSMS Medan telah memberikan peringatan berharga bagi Laskar Wong Kito.

"Lupakan hasil semalam, saatnya berbenah menatap fase delapan besar yang sudah di depan mata," tulis akun resmi @sriwijayafc pada Rabu 1 Desember 2021.

Baca Juga: Nil Maizar Ingin Happy Ending, Sriwijaya FC Siap Habisi PSMS Medan di Laga Pamungkas Grup A

Manajemen Sriwijaya FC tentu sadar bahwa tantangan di babak 8 Besar tentu sangat berat. Mereka harus mengevaluasi kesalahan saat Ayam Kinantan secara dramatis.

PSMS Medan membuka gol lewat Zikri Akbar pada menit 18. Sriwijaya FC kemudian berhasil menyamakan kedudukan melalui Suwandi di menit ke 26.

Saat banyak orang menduga hasil akhir bakal imbang, PSMS Medan tiba-tiba mencetak gol di penghujung laga melalui Yudhi Adhitya menit 89.

Suporter Sriwijaya FC pun bereaksi di media sosial. "Jangan dilupakan min, tapi jadikan (kekalahan itu) motivasi untuk berbenah lebih baik lagi ked epannya," ujar akun @irwansyah9345 di kolom komentar.

Baca Juga: BRAVO! PSMS Medan Tumbangkan Sriwijaya FC di Laga Pamungkas Grup A Liga 2

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x