Intip Kerjaan Dewa United Jelang Babak 8 Besar Liga 2: Team Bonding, Main Game, Hingga Refreshing di Gunung

- 5 Desember 2021, 18:42 WIB
Di babak 8 Liga 2 Dewa United tergabung di Grup Y bersama PSMS Medan, PSIM Yogyakarta, dan Sulut United.
Di babak 8 Liga 2 Dewa United tergabung di Grup Y bersama PSMS Medan, PSIM Yogyakarta, dan Sulut United. /Instagram @dewaunitedfc

JURNAL MEDAN - Dewa United melakukan persiapan cukup unik yakni team bonding menjelang babak 8 Besar Liga 2 yang direncanakan berlangsung bulan ini.

Meski jadwal resmi babak 8 Besar Liga 2 belum diumumkan panitia pelaksana namun Dewa United mengambil langkah sigap untuk memperkuat tim.

Di babak 8 Besar Dewa United tergabung di Grup Y bersama PSMS Medan, PSIM Yogyakarta, dan Sulut United.

Baca Juga: Kepada Atta Halilintar, Fuji Mengaku Sulit Lupakan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Sempat Stres dan Depresi

Di akun Instagram-nya, Dewa United tampak sedang mempersiapkan tim dan para pemain dalam mode team bonding di Jawa Barat.

"Team bonding, sebelum menuju pertandingan delapan besar rehat sejenak menikmati indahnya kebersamaan, nikmati prosesnya dan tetap focus pada 1 tujuan, bahwa kondisi para pemain sedang dalam keadaan bubble atau tinggal di mess, dan sudah melaksanakan vaksin, antigen sebelum berangkat," tulis akun instagram @dewaunitedfc, Minggu, 5 Desember 2021.

Team bonding biasanya dilakukan sebuah tim untuk memperkuat kekompakan serta mempererat ikatan para pemain sekaligus liburan di kawasan Megamendung, Jawa Barat.

Manajemen klub tentu menyadari bahwa soliditas dan kekompakan tim adalah salah satu kunci untuk bersaing di babak 8 Besar Liga 2.

Baca Juga: Ibunda Novia Widyasari Mengakui Anaknya Depresi Berat Sambil Meminta Maaf: Mohon Jangan Dibesar-Besarkan Lagi

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x